Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Wujud Sinergitas, Kapolres Banggai Bersama Anggotanya Ikuti Donor Darah di Kantor Kejari

50
×

Wujud Sinergitas, Kapolres Banggai Bersama Anggotanya Ikuti Donor Darah di Kantor Kejari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama para pejabat utama dan anggota Polres Banggai mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan yang digelar di halaman belakang kantor Kejari Banggai bekerjasama dengan UTD PMI Banggai ini mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa”. 

Bakti Sosial (Baksos) donor darah ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari unsur Forkompimda, instansi vertikal dan horizontal, perbankan, perhotelan, LSM GAM, AJI Palu di Luwuk dan PWI Banggai.

Kepada awak media Kapolres Banggai mengungkapkan, bahwa hadirnya anggota Polri dalam kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Polres Banggai bersama Kejaksaan dan Forkopimda serta awak media. 

“Kegiatan ini adalah wujud Sinegitas Polri bersama Kejaksaan serta stakeholder dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap Kapolres.

Melalui kegiatan ini, orang pertama di Polres Banggai ini berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus memupuk solidaritas serta nilai kemanusiaan.

“Harapannya sinergitas untuk kemanusiaan ini dapat meningkatkan kekompakan sehingga terjalin hubungan yang harmonis demi terciptanya kondusifitas kamtibmas,” harapnya.

Sementara itu, Kajari Banggai Bagus Wicaksono kepada media menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya baksos donor darah.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait dan stakeholder yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan baksos donor darah ini,” ucapnya.

Tujuan sebagai ajang silahturahim dan kebersamaan dalam bingkai sumpah pemuda dan membantu ketersediaan stok darah di PMI Banggai untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat.*
Example 120x600