Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Tujuh Perseroan Kafilah Buol Lolos Ke Babak Final

68
×

Tujuh Perseroan Kafilah Buol Lolos Ke Babak Final

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Memasuki hari kelima pelaksanaan MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Sulteng tahun 2022 di Kab. Banggai Luwuk seluruh kontingen kafilah Kab. Buol telah tampil pada cabang masing-masing.
Beberapa diantaranya terpaksa harus kandas di babak penyisihan, namun ada juga diantaranya yang berhasil sampai ke babak final.
Kabar menggembirakan datang dari Official dan pelatih kontingen kafilah Kab. Buol bahwa cabang MTQ putra – putri Kab.buol berhasil lolos ke babak Final.Selain itu, beberapa cabang lain menurut panitia juga dipastikan lolos ke babak final.
cabang yang masuk final antara lain adalah:
1 Mahardi Lestari jenis Lomba Kaligrafi Kontemporer ,
2.Sartina Harmain Cabang Qirata Mujawad Qari .
3.Merlianti Cabang Qiraat Murattal Qoriah Dewasa.
4.Muhamad Rafik Parang cabang 10 Juz dan tilawah Hafids
5. Suryadi cabang 20 juz Hafids.
6. Zuliyana Cabang Qiraat Mujawwad Qariah
7. Alan R Usman Tilawah Remaja Qari.
Sementara itu, kita masih menunggu Cabang Tilawah Dewasa Qariah atas nama Rizki Fauziah yang malam ini bertanding dan satu cabang Tilawah Dewasa atas nama Rasman masih menunggu hasil Pengumuman dari dewan hakim “.Tambabnya.
Untuk itu atas nama seluruh kontingen kafilah dan masyarakat Kab. Buol , mari bersama mendoakan agar kafilah kita dapat mengukir prestasi terbaik pada MTQ tingkat provinsi kali ini demi mengangkat nama Kab. Buol pada event Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat provinsi Sulawesi tengah sebagaimana harapan Pemerintah Kabupaten Buol dan ketua LPTQ Kab. Buol saat melepas kafilah secara resmi.
Staf Ahli Bupati Sekaligus Ketua Rombongan Kafilah Amir Togila S.Ag mengatakan, finalis kafilah Buol akan bertanding di partai final, yang merupakan babak pemuncak pada kompetisi tersebut dan berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Buol dapat mendoakan Kepada finalis yang akan berjuang membawa nama baik kabupaten buol.
“Kita berharap hasilnya nanti memuaskan, dan bakal diumumkan saat penutupan MTQ Tingkat Provinsi Sulteng ke 29 , di arena Utama Bukit Halimun kantor Bupati Banggai. Jum’at malam ,” ujarnya.
Dikatakannya, perjuangan para finalis kafilah Buol di babak final yang dilaksanakan sangat luar biasa, bahkan mereka tidak memandang waktu untuk berlatih agar bisa meraih hasil maksimal.
“Semoga hasilnya nanti tidak mengkhianati usaha yang telah dilakukan para kafilah kita ini,” sebut wakil penanggungjawab kafilah itu.
Sembari menunggu pengumuman hasil final, katanya, insa Allah kafilah Buol bakal dibawa refreshing untuk menghilangkan kejenuhanny selama berkompetisi, yang lokasinya di seputaran Kota Luwuk
Kepala Kemenag Buol Selaku Pembina LPTQ mengungkapkan syukur karna tujuh peserta MTQ dari Buol dapat menempatkan peserta di babak final.
“Semoga kedepannya kafilah dapat tampil lebih maksimal lagi pada ajang MTQ tingkat Provinsi ini,” ujarnya,
“Sehingga dapat menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Buol” tandasnya.
“Kita masih terus optimis agar cabang lomba lainnya mampu menyusul untuk masuk ke babak final,Pihaknya meminta untuk para peserta yang belum berkesempatan menembus babak final kiranya jangan berkecil hati. ”
Example 120x600