Example floating
Example floating
Example 728x250
olah ragapanahan

Tolitoli Juara Umum All Kategori di Panahan Tradisional Piala Gubernur

117
×

Tolitoli Juara Umum All Kategori di Panahan Tradisional Piala Gubernur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TA Ridha Saleh atas nama gubernur menutup kejuaraan panahan tradisional, tampak menyalami atlit Tolitoli sebagai juara umum tahun 2023 (foto:andi yusuf mappiase)

Palu
TABEnews.com.–
Luar biasa! Hasil dari event Indonesia Tradisional Archery Competitition menempatkan Tolitoli meraih juara umum di All Kategori.

Event Indonesia Traditional Archery Competition Gubernur Cup 2 2023 di lapangan Anuta Kota Palu telah berakhir, Minggu tanggal 5 Maret 2023 yang ditutup dengan resmi oleh Ridha Saleh mewakili Gubernur Sulawesi Tengah.

“Di event tersebut menempatkan Tolitoli meraih juara umum di All Kategori, ” tulis Andi Yusuf Mappiase kepada Redaksi TABEnews.com.

Dikatakan, pada  event Gubernur Cup tahun lalu atlit Tolitoli hanya memenangkan 1 kategori yaitu ground Youth U-13 jarak 20 m meraih medali perunggu. GC tahun 2023 ini capaian prestasi yang diraih atlit-atlit panahan tradisional Tolitoli sungguh luar biasa sebutnya. 

Adapun hasilnya adalah : Top Score Ground 60 Meter Putri diraih Sisi Susilawaty, Top Score 2 Ground 70 Meter Putra diraih Dedinuari Bantilan, Peringkat 4 Ground 70 Meter Putra oleh Dedinuari Bantilan, Juara 2 (Medali Perak) Junior Youth U13 oleh Daffa Sinala, Juara Umum All Kategori di raih Tolitoli.

Pada laga partai perempatfinal di semua ground Kepala Dinas Dispora Tolitoli Rudi, S.Sos, datang langsung mengsupport dan menyaksikan atlit-atlit tolitoli dan juga Kadispora Tolitoli di beri kehormatan oleh panpel untuk menyerahkan medali, piagam dan uang pembinaan kepada juara fastshoot (penembak cepat) dan memberikan sambutan. selamat! 

hary/andi m

Example 120x600