Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Oleh Da’i Polri Kepada Saka Bhayangkara

173
×

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Oleh Da’i Polri Kepada Saka Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Dai polri dari satgas Madago Raya di hadapan pelajar di Kabupaten Touna, Sulawesi Tengah

Touna
Tabenews.com.- 
Sosialisasi wawasan kebangsaan dalam rangka membina generasi muda khususnya para pelajar, Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya 2023 wilayah Kabupaten Touna melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Alkhaerat Desa Pusungi Kec. Ampana Tete Kabupaten Touna, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/3/2023). 


Siswa siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Alkhaerat Desa Pusungi Kec. Ampana Tete yang tergabung dalam anggota Sakabayangkara Polres Touna mendapatkan Binluh dari tim Da’i Polri bertempat di Mako Polsek Ampana Kota.


Aipda Rudianto Sangketa salahsatu tim Da’i Polri pada kesempatan itu menyampaikan Pembelajaran terkait wawasan Kebangsaan, menurutnya wawasan kebangsaan yakni cara pandang bangsa Indonesia dalam mengelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi jati diri bangsa dan kesadaran terhadap sistem nasional yang bersumber dari Pancasila,Undang-undang Dasar (UUD) 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Ucapnya.


 “Ia juga berharap agar saka Bhayangkara menjadi motor penggerak mengimplementasikan wawasan kebangsaaan baik dalam diri pribadi maupun dalam lingkungan tempat kita tinggal serta bisa menjadi contoh tauladan bagi orang lain,”pungkasnya. 

Penulis: Mardi
Example 120x600