Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

TNI dan Polri beri bantuan sembako ke warga terdampak Banjir di Moilong, Banggai

56
×

TNI dan Polri beri bantuan sembako ke warga terdampak Banjir di Moilong, Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Moilong, TABEnews.com
Polri dan TNI bersama pemerintah desa dan masyarakat menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan warga yang terdampak banjir di Desa Saluan, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Kamis (28/7/2022) siang.

Bantuan yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Made Suastana, Babinsa Moilong Serka Midem Abas Kepala Desa Saluan dan Masyarakat ini sebanyak 68 paket.

“Bantuan paket sembako ini disalurkan kepada warga terdampak banjir dengan cara door to door meski dalam kondisi sedang hujan,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Penyaluran bantuan yang bersumber dari APBDes Tahun 2022 ini sebagai wujud sinergitas dan kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah Desa.

“Kita harus bergerak cepat agar warga tidak kesulitan mendapatkan bahan makanan guna meringankan beban di tengah situasi banjir,” sebutnya.

Tak hanya menyalurkan bantuan, warga yang terdampak banjir pun diimbau agar mencari tempat yang aman namun tidak panik tetapi tetap waspada.

“Kami juga sudah berkoodinasi dengan pemerintah kecamatan dan instansi terkait guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan mengingat curah hujan terus terjadi,” pungkasnya.*
Example 120x600