Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

TEMU PISAH BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI KECAMATAN BUKAL DAN BOKAT

58
×

TEMU PISAH BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI KECAMATAN BUKAL DAN BOKAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com Jelang masa akhir jabatannya Bupati Buol dr H Amiruddin Rauf, Sp Og M Si melaksanakan kegiatan Temu Pisah dengan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bokat dan Bukal, Senin 26/9/2022.
Setelah sebelumnya berpamitan dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Paleleh, Paleleh Barat, Gadung dan Bunobogu maka Kecamatan berikutnya yang di datangi Bupati Buol adalah Kecamatan Bukal dan Kecamatan Bokat.

Sebagai Pimpinan Wilayah Camat adalah perpanjangan tangan Bupati di wilayahnya sehingga kebijakan angggaran, pelaksanaan program dan kegiatan senantiasa bersinergi dengan apa yang menjadi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati.
Demikian makna yang tersirat dari sambutan Camat Bukal juga Camat Bokat yang memaparkan hasil nyata pembangunan selama kurun waktu 10 tahun atau dua periode kepimpinan Bupati.
Atas segala capaian, peluang dan kemajuan yang telah mengantarkan Kabupaten Buol menjadi salah satu Kabupaten yang cukup diperhitungkan tidak saja di wilayah propinsi bahkan secara nasional, sebagai Pimpinan Wilayah dan atas nama Pemerintah dan masyarakat menghaturkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Selanjutnya sambutan Bupati Buol pada giat tersebut disampaikan dengan penuh suasana keakraban dan sedikit haru.
Bupati terus mengingatkan untuk tidak melupakan apa yang diharapkan salah satu pendiri Kabupaten Buol Bapak Ir Abdul Karim Mbow : MOGIGIILINGAN MOBOBOTUKAN senantiasa ditanamkan dalam diri setiap warga Buol.

Turut hadir : Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten Buol, Camat, Kepala Desa, Ketua BPD serta masyarakat di kedua Kecamatan. Rmb
Example 120x600