Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

TEMU PISAH BUPATI BUOL DENGAN PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KECAMATAN GADUNG DAN BUNOBOGU

52
×

TEMU PISAH BUPATI BUOL DENGAN PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KECAMATAN GADUNG DAN BUNOBOGU

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com Bertempat di aula kantor Camat Gadung, Bupati Buol dr H Amirudin Rauf, Sp Og M Si  melaksanakan kegiatan Temu Pisah dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Gadung, Minggu (25/9/2022)
Turut hadir Sekretaris Kabupaten Buol  Drs Muhamad Sufrizal Yusuf, MM, Para Asisten dan Staf Ahli,  Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Buol , Pimpinan OPD, Camat Gadung beserta jajarannya, Kepala Desa Se kecamatan Gadung, Ketua dan Anggota BPD sekecamatan Gadung, Kepala-kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA, Direktur RS Pratama serta tamu undangan lainnya dan masyarakat kecamatan Gadung yang sempat hadir.

Dalam sambutannya Camat Gadung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang selama 2 periode kepemimpinannya telah banyak memberikan kemajuan kepada masyarakat Kecamatan Gadung antara lain dengan dibangunnya RS Pratama serta dilengkapi fasilitas lainnya seperti ambulans dan lain-lain, yang sangat membantu masyarakat di empat kecamatan yakni Paleleh, Paleleh Barat, Gadung dan Bunobogu.
Di kesempatan berikutnya kegiatan yang sama yakni temu pisah Bupati dilaksanakan di kecamatan Bunobogu.

Camat Bunobogu dalam sambutannya memaparkan keberhasilan pembangunan di berbagai sektor merupakan wujud nyata pengabdian Bupati yang memimpin selama dua periode untuk itu  ” Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bunobogu  menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Bapak Bupati selama memimpin Kabupaten Buol” tutur beliau.

Pada giat di dua Kecamatan tersebut Bupati Buol menyampaikan permohonan maaf dari Wakil Bupati yang tidak dapat hadir karena menghadiri kegiatan di luar kota.
Selanjutnya beliau menyampaikan sambutannya lebih tepatnya ungkapan rasa syukur pernah menjadi bagian dari perjalanan Kabupaten Buol hingga menjadi seperti saat ini layaknya seorang yang akan meninggalkan sesuatu yang sangat berharga beliau lebih banyak memberikan nasihat kepada generasi yang nantinya akan memimpin Kabupaten Buol sepeninggalnya kelak.
Mogigiilingan Mobobotukan merupakan frasa yang begitu syarat makna dari seorang pemimpin sejati yang mencintai rakyatnya.
Example 120x600