Example floating
Example floating
Example 728x250
taekwondo

TDC Kota Palu raih juara I dengan 15 Emas pada Turnamen Taekwondo

130
×

TDC Kota Palu raih juara I dengan 15 Emas pada Turnamen Taekwondo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Baolan, TABEnews.com
Open Turnamen Taekwondo Se-Sulawesi Tengah memperebutkan tropi bupati, Minggu sore (25/9) di Gor Mokkodogan Tolitoli berakhir.

Turnamen yang digelar selama dua hari ini diikuti oleh 301 peserta perwakilan dari 5 Kabupaten/Kota masing-masing Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli sebagai tuan rumah dan mempertandingkan 5 kelas yaitu Kelas Festival, Kelas Pra Cadet, Kelas Cadet, Kelas Junior dan Kelas Senior.

Dari hasil perolehan medali dan sesuai keputusan rapat Panitia Pelaksana bersama Dewan Juri dan Wasit Pertandingan, maka ditetapkan pemenang sebagai berikut :

-Juara Umum diraih oleh Tim Taekwondo Dragon Club (TDC) perwakilan dari Kota Palu dengan perolehan medali 15 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu.
-Juara ke-2 diraih oleh Tim Total Taekwondo Fitness Family A perwakilan dari Kota Palu dengan perolehan medali 10 Emas, 5 Perak dan 4 Perunggu.

– Juara ke-3 diraih oleh Tim Kabupaten Buol dengan perolehan medali 9 Emas, 10 Perak dan 9 Perunggu.

– Juara ke-4 diraih oleh Tim GOR Mokondongan perwakilan Kabupaten Tolitoli dengan perolehan medali 5 Emas, 10 Perak dan 13 Perunggu.

– Juara ke-5 diraih oleh Tim Taekwondo Kota Cengkeh perwakilan Kabupaten Tolitoli dengan perolehan medali 3 Emas, 2 Perak dan 15 Perunggu.

Bupati Tolitoli dalam sambutan yang disampaikan oleh Anhar Dg. Mallawa, SE memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Panitia Pelaksana yang sudah bekerja keras dengan semangat gotong royong sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar.
Ucapan terimakasih pula kepada para Dewan Juri dan Wasit yang telah memimpin pertandingan secara profesional dan penuh dedikasi memberikan penilaian yang obyektif sehingga seluruh rangkaian pertandingan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.
Menurut Anhar, turnamen ini hendaknya tidak hanya dijadikan sebagai wadah untuk menampilkan keahlian dalam berlaga, namun juga sebagai ajang silaturrahmi diantara seluruh peserta dan official bersama warga masyarakat Kota Cengkeh selaku tuan rumah. Anhar juga menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan official atas kemenangan yang telah diraih. “Semoga kemenangan yang diperoleh tidak menjadikan kita merasa sudah sangat puas akan tetapi predikat juara ini dijadikan motivasi untuk terus melatih diri memperbaiki kelemahan-kelemahan sehingga pada akhirnya bisa kembali meraih kemenangan pada event yang lebih tinggi, kata Anhar penuh harap.
Demikian juga bagi para peserta yang belum berhasil, jadikan kegagalan ini sebagai evaluasi dan memotivasi diri untuk terus berlatih menutupi kelemahan-kelemahan kita. “Tanamkan dalam hati bahwa pada prinsipnya, kegagalan kita kali adalah suatu kesuksesan yang tertunda, ujar Anhar memberi semangat.
” Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dan seluruh masyarakat selaku tuan rumah pada turnamen ini saya mengucapkan selamat jalan buat para peserta dan official dari Kabupaten/Kota sahabat, semoga dalam perjalanan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga semua bisa tiba dengan selamat di daerah masing-masing, dan dengan mengucapkan Alhamdulillah rabbil alamin, Turnamen Taekwondo se-Sulawesi Tengah Memperebutkan Bupati Tolitoli Cup tahun 2022 saya nyatakan resmi ditutup, kata Anhar mengakhiri sambutannya.

Turut menghadiri acara penutupan turnamen ini unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli, Ketua KONI Kabupaten Tolitoli, para Ketua Cabang Olahraga se-Kabupaten Tolitoli, para Dewan Juri dan Wasit Pertandingan, seluruh peserta dan official turnamen dan sejumlah undangan lainnya.

Prokopim Setdakab. Tolitoli
Example 120x600