Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

Dorong Semangat dan Kinerja BRI Morowali Gelar Brilian Improvement Forum

60
×

Dorong Semangat dan Kinerja BRI Morowali Gelar Brilian Improvement Forum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso — Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Morowali sukses menggelar Brilian Improvement Forum (BIF) pada Sabtu hingga Minggu 24 dan 25 September 2022. BIF digelar di Torau Resort Tentena Kabupaten Poso.

BFI diawali dengan materi teknis dan motivasi pada sabtu sore oleh Pinca BRI dan Manajemen BRI Morowali.
Sedangkan di malam harinya pagelaran seni antar unit,open mic stand up komedi,parade kostum era 70 dan 80 an dan ditutup dengan dero bersama.

Kemeriahan dan rasa kekeluargaan terpancar jelas dalam kegiatan yang bertempat di Dermaga Torau Resort ini.
Insan Brilian dari Unit Witamori,Beteleme,Bungku,Bumi Raya,Pehondaa dan Bahodopi bersama dengan Kanca BRI serta Pegadaian Witamori,Beteleme dan Bumi Raya turut serta menyemarakkan acara ini.

Kepala SPO BRI Kanca Morowali Moh.Ikwan mengatakan “Kegiatan ini sangat spesial dan meriah dikarenakan sempat tertunda karena pandemi Covid-19” ujarnya.

Sementara itu selaku pemateri utama Pinca BRI Morowali Rizki Darajat mengatakan “Jelang akhir tahun kita dituntut untuk merealisasikan target yang diberikan tentu saja para karyawan harus di cas kembali agar semangat dalam bekerja sesuai tema kita Recharge to Unlimited” ujar salah satu Pinca Termuda di Indonesia ini.
“Kita harus fokus bekerja jangan terlalu banyak mikir, kalau terlalu banyak mikir nanti jadinya banyak mengeluh” tambah pak Rizki dengan penuh semangat.

Kegiatan pun berakhir di Minggu pagi dengan perlombaan tarik tambang,sandal bakiak dan balap karung antar unit dan Kanca BRI sendiri.
Salah satu Insan Brilian asal Unit Beteleme bernama Ryan mengatakan ” Kegiatan seperti ini sangat bagus karena kita bisa menambah ilmu juga bersilaturahmi seluruh keluarga besar BRI KANCA Morowali”ucap Ryan.

Selepas penutupan rombongan insan Brilian pun beranjak  pulang ke Morowali dan Morowali Utara untuk kembali berkantor di Senin pagi membawa semangat baru. MS
Example 120x600