Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Sosialisasi pengembangan diri dan etika kepribadian Istri ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Buol

50
×

Sosialisasi pengembangan diri dan etika kepribadian Istri ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Kegiatan ini berlangsung di kantor PUPR Kab.buol, Jumat, 21 Oktober 2022 Pukul 14.30-selesai dan dibuka langsung oleh Ibu Bupati Buol, Ny. NURHAYATI M. YODJODOLO.
Pada sambutannya beliau berpesan
Sebagaimana kita ketahui bahwa, kemajuan dari sebuah bangsa terletak pada ketersediaan sumber daya manusia (sdm) yang berkualitas. Olehnya itu perlu upaya-upaya percepatan untuk memajukan bangsa. Asn sendiri memiliki tugas penting mengawal suksesnya pelaksaanaan program pembengunan manusia indonesia melalui agenda sustainable development goals dan pencapaian peningkatan indeks pembangunan manusia. 

Sebagai istri pendamping ASN, ibu DWP harus bisa mendukung kerja suami dalam menjalankan tugas pelayanan publik dan program pembangunan. Karna ASN merupakan panutan atau role model di masyarakat yang tak luput dari perhatian, dan seorang istri ASN juga merupakan panutan bagi anak-anak dan keluarganya. Untuk itu, seorang istri ASN perlu mengembangkan diri dan memiliki etika kepribadian yang baik, mengasah sifat baik serta mengurangi sifat buruk. 
Seorang istri ASN juga harus mengendalikan emosi dan pikiran karena hal ini dapat berpengaruh pada pembentukan perkembangan jiwa anak. Hal ini penting dengan harapan nantinya anak-anak bisa sukses, berguna serta dapat diterima di masyarakat.

Sebagai istri ASN, ibu dharma wanita juga harus dapat menjadi penyemangat dan mendorong pengembangan karir suami sebagai seorang ASN. Melalui kegiatan ini, harapan saya sebagai penasehat DWP , ibu-ibu
dapat belajar mengembangkan diri, mengasuh kepribadian dan memiliki etika yang baik sehingga dapat mengantarkan suami dan anak pada puncak kesuksesan…
Kegiatan ini Gabungan dari beberapa OPD antara lain BPKAD, PUPR, SATPOLPP, SETWAN DPRD, BPJS Sekda, Dan P3A-PMD.
Example 120x600