Example floating
Example floating
Example 728x250
tni al

Sosialisasi Kesehatan Pencegahan Stunting Menuju Generasi Emas 2045 Kepada Prajurit dan Keluarga Besar Lanudal Manado

73
×

Sosialisasi Kesehatan Pencegahan Stunting Menuju Generasi Emas 2045 Kepada Prajurit dan Keluarga Besar Lanudal Manado

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Manado, TABEnews.com–Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penurunan angka _Stunting_ di Kabupaten Minahasa Utara, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr. Opsla, bersama Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anita Tatang, menggelar Sosialisasi kesehatan Penurunan Stunting Menuju Generasi Emas 2045 kepada Prajurit serta keluarga besar di Aula Mako Lanudal Manado. Pada Selasa (14/2/23).

Kegiatan sosialisasi dengan narasumber Paur Polum Balai Pengobatan Lanudal Manado, Letda Laut (K/W) dr. Syifa Amalia Syakura, menjelaskan tentang stunting dan gizi buruk, Prevalensi stunting di Indonesia dan Minahasa Utara tahun 2021 – 2022, faktor – faktor penyebab serta konsep pencegahan stunting bagi ibu hamil dan Balita. Pada kesempatan tersebut pula dilaksanakan diskusi dan tanya jawab oleh peserta kepada Narasumber.

Danlanudal Manado pada sambutannya menyampaikan, percepatan penurunan angka stunting ini menjadi Penekanan Presiden dan salah satu fokus program kerja Pemerintah pusat maupun Daerah, sehingga diharapkan nantinya Lanudal Manado ikut berperan serta mengurangi angka stunting masyarakat Minahasa Utara dengan program kolaborasi dan sinergi bersama instansi terkait.

-Garda Jalakaca Perkasa-
Example 120x600