Example floating
Example floating
Example 728x250
pendidikan

SMEP, SMEA, SMK 2 palu Gelar Reuni Akbar yang ke 57 Menjalin Silaturahim Bersama Dalam Keberagaman

41
×

SMEP, SMEA, SMK 2 palu Gelar Reuni Akbar yang ke 57 Menjalin Silaturahim Bersama Dalam Keberagaman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PALU, Tabenews.com,-
Dalam Presscon yang dilaksanakan Di Ruangan Kantor Pengadaian Talise Palu tanggal 12 April 2023 Ketua Panitia Reuni Akbar menyampaikan bahwa Sejak dibentuknya kepanitiaan dua bulan lalu antusias alumni begitu besar, dan tercatat hampir 1356 peserta yang akan berpartisipasi dalam Reuni Akbar ini.

Dengan melihat antusias Para alumni , kami yakin jumlah 1.356 peserta bisa bertambah saat acara puncak sampai 1.500  di tanggal 13 dan 14 mei 2023 akan datang. 

Adapun kegiatan yang  dilaksanakan di Jodjokodi  Convention Center tersebut panitia membuka ruang kepada para alumni yang ingin berpartisipasi untuk mengikuti acara Ekspo UMKM dengan menyajikan l makanan tradisional yang disediakan oleh para alumni . “Ungkap Abdul Malik”

Ditempat yang sama Sekertaris panitia menjabarkan bahwa di tanggal 13 mei 2023 kegiatan yang dilaksanakan ekspo,sunatan masal,donor darah serta kegiatan sosial  disambung dengan acara Malam Ramah Tamah. Sedangkan di tanggal 14 mei 2023 lanjut dengan Expo, Jalan Sehat, Senam Sehat Dan zumba.” Cetus Ikbal”

Kegiatan yang dilaksanakan 2 dua hari tersebut panitia juga menyediakan Doorprice , serta pemberian Cendramata ucapan terima kasih kami Alumni  kepada para guru-guru yang sudah lama Purna Bakti . Dalam acara ini unsur panitia juga menampilkan Band  salah satu personil ternama Mantan Fokalis Riski Drive .

Untuk itu segenap Panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh Sponsor yang berpartisipasi membantu demi suksesnya Reuni Akbar SMEP, SMEA ,SMK 2  Negeri Palu  terutama Peng gadaian Talise Palu yang sudah membuka Ruang yang sebesar-besarnya  mengijinkan untuk menggunakan ruangannya dijadikan tempat pertemuan Panitia dan seluruh koordinator Reuni.Akbar.

Hadir dalam acara Prescon Ketua Panitia Abdul Malik SE Sekertaris  Moh.Ikbal SH.MH , Dan Bendahara Ikke Nurlia Nurdin serta Unsur Panitia  beserta Sponsor yang terlibat  ketua HIPMI Parimo bapak  Moh Ridwan Hi Nongji SE, Deputi Bisnis PT.Peng Gadaian  H. Nurhayanto SPd, Msi .

 “Zulfikar”
Example 120x600