Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Banggai Buka Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup Dalam Rangka HUT TNI ke 77

39
×

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Banggai Buka Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup Dalam Rangka HUT TNI ke 77

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
apolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, membuka Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup dalam rangka memperingati hut TNI ke 77 yang di lapangan Kompi Senapan C 714/SM, Selasa (4/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Asisten I Setda Banggai Nurdjalal, Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, Kajari Banggai Bagus Wicaksono dan Dankipan C Kapten Inf Erik Kambu.

Dimulainya pembukaan Tournament Futsal Women yang memperebutkan total hadiah Rp. 15 Juta itu ditandai tendangan kick off dari Kapolres Banggai.

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengatakan, hadirnya Kapolres merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan TNI yang telah lama terjalin dengan baik utamanya di Kabupaten Banggai.

“Kami harap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terbangun terus terjaga agar mampu menghadapi ancaman, tantangan dan gangguan kamtibmas,” kata Haryadi.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan tasyakuran kenaikan pangkat para prajurit Kipan C Yonif 714/SM ini menghadirkan penyanyi dangdut asal Kota Banyuwangi, Filla Talia.

Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup rencananya akan dilaksanakan selama 24 hari dan diikuti 22 tim futsal putri.*
Example 120x600