Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Serahkan Dokumen Persyaratan Bakal Calon di KPU Morowali “Kami menargetkan Unsur Pimpinan DPRD” Ketua DPD Hanura.

51
×

Serahkan Dokumen Persyaratan Bakal Calon di KPU Morowali “Kami menargetkan Unsur Pimpinan DPRD” Ketua DPD Hanura.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABEnews.com–Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini Minggu, 14 Mei 2023 menyerahkan berkas dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD di KPU Kabupaten Morowali Kompleks KTM Bahomohoni, Bungku Tengah.

Hari ini merupakan hari terakhir penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Morowali di KPU dan Hanura mendapatkan jadwal pertama yaitu jam 09.00. Tampak puluhan mobil turut mengantarkan dan memeriahkan proses penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bacaleg ini dan diterima langsung oleh Ketua KPU Morowali Ervan,SH.

Ketua DPD Hanura Subhan Matorang dalam press confrencenya mengatakan “ Seperti kita ketahui saat ini Hanura sudah memiliki 3 kursi di DPRD dan tentu saja Hanura menginginkan lebih untuk 2024 bisa menjadi unsur pimpinan DPRD”ujarnya.

“Perihal Pilkada Morowali kedepan Hanura mengatakan akan melihat kans dan juga peluang paska raihan di Pileg 2024. Mesin partai siap gas full Hanura berjuang untuk unsur Pimpinan DPRD”tambah Subhan Matorang.

Dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD dari Partai Hanura dinyatakan lengkap dan diminta untuk tetap menjalin komunikasi antara LO dan Pihak KPU. MS
Example 120x600