Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Sekda Buol Drs. Moh. Suprizal Yusuf, MM Mewakili Bupati Buol Hadiri Pelantikan Ketua DPC Gerindra

61
×

Sekda Buol Drs. Moh. Suprizal Yusuf, MM Mewakili Bupati Buol Hadiri Pelantikan Ketua DPC Gerindra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Pj. Bupati Buol yang di wakili Sekretaris Daerah Drs. Moh. Suprizal Yusuf, MM hadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Hotel Surya Wisata Kelurahan Kali Kecamatan Biau, Jumat (04/11/2022).
Sekretaris Daerah mengucapkan selamat kepada seluruh DPC Gerindra yang barusan dilantik dan berharap semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat menambah kejayaan partai Gerindra di masa mendatang serta dapat berpartisipasi membesarkan Gerindra di bumi Pogogul.

Beliau juga berharap kepada seluruh partai politik yang ada di Buol untuk bersama sama dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah dalam rangka menjalankan roda pemerintahan demi kepentingan masyarakat Buol.
Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan SK oleh pengurus DPW partai Gerinda sekaligus ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si kepada Ketua dan Pengurus DPC Gerindra yang baru saja di kukuhkan.
Turut hadir Kaban Kesbangpol Kab.Buol Drs Mansyur AR Hentu, Bawaslu Kab.Buol, beberapa Ketua DPC Partai yang ada di Buol antara lain Partai Demokrat, PBB dan Pengurus Partai lainnya.
Ketua Umum DPC Gerindra Kab. Buol Lasalabi Radjak pada kesempatan itu meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bersiap menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang dan menargetkan 6 kursi di DPRD Buol.

Usai pelantikan Drs. Longki Djanggola M.Si Sebagai Ketua DPW partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah dan pernah menjadi Gubernur dua periode ini berharap tidak ada mesin partai yang berhenti lagi. Beliau berharap seluruh DPC, PAC dapat membentuk seluruh pengurus anak ranting dan pengurus TPS agar Gerindra bisa siap perang di 2024.
“Sesuai pesan Ketum kita, seribu teman itu terlalu sedikit dan satu musuh itu terlalu banyak. Kami Gerindra sangat setuju dengan Sekda Buol yang telah membuka seluas-luasnya seluruh partai untuk bersama membangun daerah. Kalau punya kesamaan untuk kesejahteraan masyarakat, kami juga siap berkoalisi,” paparnya. Red
Example 120x600