Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Sekab Buol Terima Kunjungan Bawaslu Kab Buol

43
×

Sekab Buol Terima Kunjungan Bawaslu Kab Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Sekretaris Kabupaten Buol Drs. Moh. Sufrizal Yusuf, MM menerima kunjungan /silaturahim Bawaslu Kabupaten Buol di Ruang Kerja Sekda Lantai II Kantor Bupati Buol, Rabu (18/01/2023).
Koordinator Sekretariat Bawaslu Kab. Buol Muhamad A Singara, S Ag M. Si dalam kunjungan silaturahim tersebut mengatakan bahwa Bawaslu sedang dalam tahapan pemutahiran verifikasi dukungan adminstrasi perseorangan, dalam pelaksanaannya untuk mengetahui seseorang memberikan dukungan bisa diketahui melalui aplikasi. Aplikasi dimaksud sudah diserahkan dikecamatan penggunaannya hanya dengan memasukkan NIK sudah bisa diketahui seseorang memberikan dukungan atau tidak.
Sedangkan untuk ASN Bawaslu sudah menyurat ke Pemda dan mengajukan MOU untuk dapat dipelajari poin-poinnya, spesifikasinya termasuk dukungan Pemda untuk memfasilitasi termasuk mempekerjakan ASN sebagai Kepala Sekertariat PUM/Bendahara dan Pelaksana Teknis.
Sementara itu Sekab Buol menyatakan bahwa saat ini Pemda sedang menyusun Perbup yang didalamnya mengatur opsi terkait ASN yang diperbantukan di Sekretariat Bawaslu. Beliau juga meminta kepada Ketua KORPRI untuk mensosialisasikan MOU terkait ASN yang diperbantukan tersebut.
Kegiatan tersebut juga dihadiri Kaban Kesbangpol Drs Mansyur AR Hentu, Ka. BKPSDM Drs Asrarudin, M. Si, Ketua Bawaslu Suhardi Badollo S. Pd M.Pd, Koordinator Sekretariat Bawaslu Muhamad A Singara., M, Si, Ketua KORPRI Kab Buol dr. Arianto S. Panambang, M AP, Koord. Divisi Hukum, Pengamanan, pelanggaran dan penyelesaian Sengketa Karianto, S. Sos, Koordinator divisi pengawasan dan humas Sumarlin S.sos, serta Kasubag Protokoler Arbain Mentemas, S Sos.
Redaksi : Sr
Example 120x600