Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

*Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Banggai Ziarah dan Tabur Bunga di TMP*

45
×

*Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Banggai Ziarah dan Tabur Bunga di TMP*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
Menjelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022, rombongan Polwan Polres Banggai menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Senin (15/8/2022) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Aipda Ruth Lahope dan diikuti seluruh personel Polwan Polres Banggai ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, saat dikonfirmasi awak media.

Untuk itu, Yoga berharap melalui ziarah ini dapat memotifasi Polwan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri kedepan.

“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” harapnya.

Dikatakan, Hari Jadi Polwan ke-74  tahun ini mengambil tema yakni Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.*
Example 120x600