Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Resmi di Lantik, Ketua Umum PC IMM kota Gorontalo : “Kami tidak akan menutup mata dengan Momentum Pemilu

74
×

Resmi di Lantik, Ketua Umum PC IMM kota Gorontalo : “Kami tidak akan menutup mata dengan Momentum Pemilu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tabenews.Com Gorontalo, Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Gorontalo, secara resmi di Lantik oleh Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) IMM Provinsi Gorontalo. Kegiatan Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Auditorium Darul Arqam.
Senin (31/1)2023)
Safira Fatmawati Rumampuk, atau yang sering di sapa Alma. Aktivis Perempuan dari Merah Maron (IMM) tersebut yang kini menahkodai Kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (PC IMM) Kota Gorontalo Periode 2022/2023
Adapun Prosesi pelantikan tersebut dapat menghadirika Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli, dan Wakil Rektor dua Universitas Muhammadiyah Gorontalo Salahudin Pakaya. Serta beberapa organisasi Cipayung dan paguyuban lainnya.
Alma, sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Gorontalo yang terpilih, menjelaskan bahwa momentum pelantikan, adalah sebuah momentum Yang sangat luar biasa bagi semua pengurus Cabang itu sendiri. Hal itu dirasakan nya karena menurut Alma, dari berbagai dinamika baik secara internal atau external PC IMM Kota Gorontalo masih tetap konsisten.

“Momen Pelantikan ini sebagai penegasan bahwa Kepemimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Gorontalo Periode 2022/2023 mampu bertahan di masa transisinya yang di sebabkan oleh dinamika baik secara Internal ataupun External”.Pungkasnya
Aktivis Perempuan itu melanjutkan bahwa dalam masa kepemimpinannya IMM Cabang Kota Akan lebih Fokus pada Intelektualitas, Karena menurutnya Segala Gerakan yang terjadi, tidak terlepas dari ketajaman Berfikir.
“Kedepan Kami fokus pada gerakan Intelektualitas karena Menurut kamu semua gerakan yang ada tidak terlepas dari ketajaman Berfikir, akan tetapi kami juga tidak akan menutup mata dengan momentum Pemilu 2024 yang di laksanakan secara serentak” ujarnya
Lebih lanjut Ia (Alma_Red) menjelaskan dalam sambutnya bahwa PC IMM Kota Gorontalo Sebagai Organisasi kemahasiswaan dengan landasan Tri Kompetensi dan Trilogi maka Alma beserta pengurus cabang IMM kota Gorontalo lainnya akan terus mengawal isu- isu daerah ataupun isu kebangsaan.
dalam pantauan Media prosesi pelantikan  memakan waktu hampir dengan 30 menit dengan membacakan sumpah dan janji yang di sampaikan Oleh Ketua DPD IMM Provinsi Gorontalo Sebagai Struktur Organisasi yang melantik kepengurusan PC IMM Kota Gorontalo. Yang selanjutnya dilaksanakan dengan Dialog Kepemiluan.
Redaksi : Arya
Example 120x600