Example floating
Example floating
Example 728x250
kaltim

Polresta Samarinda Patroli di Tempat Keramaian di Kota Samarinda

90
×

Polresta Samarinda Patroli di Tempat Keramaian di Kota Samarinda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Samarinda, TABEnews.com – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi agar tetap kondusif, Kepolisian Resor Kota Samarinda melaksanakan kegiatan Patroli Humanis di tempat-tempat keramaian yang ada di Kota Samarinda, Sabtu (26/11/2022) Jam 22.00 WITA. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si memimpin langsung kegiatan patroli humanis tersebut dengan target mendatangi tempat-tempat keramaian yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas dan dan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan kerumunan warga.

Kapolresta Samarinda menerangkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota dalam rangka mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dengan menghimbau warga untuk tidak terlibat atau melakukan hal mengarah keperbuatan yang melanggar hukum.

“untuk kegiatan patroli yang kami lakukan saat ini, tentu untuk mengantisipasi berbagai macam gangguan keamanan dengan mendatangi dan menghimbau warga agar tidak terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, ” ujar Kapolresta Samarinda. 

“Agar warga tetap disiplin Protokol kesehatan, kami juga mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah demi meminimalisir penularan COVID-19” tambahnya.

Terakhir, Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si menyampaikan bahwa untuk wilayah hukum Polresta Samarinda, hingga saat ini tetap masih dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

“ Sampai dengan saat ini, situasi wilayah hukum Polresta Samarinda masih dalam keadaan aman dan kodusif, dan tidak adanya laporan warga sifatnya menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas, ” tutup Kapolresta Samarinda.

.
Example 120x600