Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

Polres Tolitoli salurkan bansos ke korban Banjir di Baolan

45
×

Polres Tolitoli salurkan bansos ke korban Banjir di Baolan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Baolan, Tabenews.com.–
Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan,SIK, kunjungi Panti Asuhan At’Tanwir, di Jalan Anoa Kelurahan Tuweley. Perwira polisi itu datang memberikan Bantuan Berupa Beras 35 Kg.

Kegiatan baksos Polres pada Kamis (20/10) itu, sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap warga panti, yang terdampak korban Banjir yang terjadi pada hari rabu.

Tolitoli, Rabu di sejumlah tempat dilanda banjir  akibat intensitas Curah hujan yang cukup tinggi yang berdampak meluapnya Air sungai Tuweley. 

Akibatnya,  Rumah Panti tergenang air, sehingga aktifitas Panti, terhenti dikarenakan kondisi bangunan yang terendam lumpur. 

Kegiatan Sosial Polri Peduli masyarakat terdampak banjir, yang sudah menjadi komitmen , hadir disetiap saat Masyarakat membutuhkan kehadiran polri.

 Jalan Anoa  merupakan lingkungan paling sering terdampak Banjir pada saat musim penghujan, sudah perlu menjadi perhatian Pemerintah, saat berkomunikasi dengan warga, banjir langganan sangat perlu dicarikan Solusinya.

Keluhan warga Anoa, kegiatan seperti ini sudah menjadi komitmen Polri secara terstruktur, dan menjadi Protap, membantu warga mulai saat terjadi musibah hingga paskah terjadinya musibah. 

Hal ini juga jadi harapan Polri, bagi warga yang mau Peduli, bisa bersama Polri untuk berbagi bantuan Sosialnya untuk meringankan beban warga, pungkas  Kapolres. rls
Example 120x600