Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

Polres Tolitoli Bersama ketua Bhayangkari lepas liarkan Tukik dan Tanam Pohon disepanjang pantai Lalos

51
×

Polres Tolitoli Bersama ketua Bhayangkari lepas liarkan Tukik dan Tanam Pohon disepanjang pantai Lalos

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tolitoli, Tabenews.com
Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa bersama ketua Bhayangkari Retni Ridwan dalam rangka memperingati Hari kesatuan Bhayangkari yang di rangkaikan dengan hari konservasi Nasional, melepas 20 Ekor Tukik dan menanam pohon cemara sebanyak 20 Pohon di sepanjang pantai lalos , yang di selingi dengan bersih – bersih sampah di sepanjang pantai .

Kamis ( 18/8/2022 )


Ketua Bhayangkari Tolitoli Retni Ridwan, saat  memberikan sambutan dihadapan para undangan, mengatakan kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri untuk dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat agar selalu menjaga kelestarian lingkungan, serta  menjaga hewan yang dilindungi, dengan harapan agar tetap terjaga kelestariannya untuk regenerasi selanjutnya,” Ungkap Retni Ridwan dihadapan para undangan.


Ditambahkan Retni, agenda semacam ini akan kita jadikan agenda rutin buat Bhayangkari disamping kegiatan sosial juga merupakan agenda yang tidak bisa di abaikan,” Ucapnya.


Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, pada kesempatan ini juga menyampaikan hal yang senada kepada anggota agar selalu menebar kebaikan dimana ia bertugas, agar polri selalu ada dan di cintai oleh masyarakat.

Melalui hari kesatuan Bhayangkari ini kapolres berharap agat bisa memberikan pelayanan yang baik, serta dapat dirasakan oleh masyarakat Tolitoli dan selalu menciptakan nilai – nilai kebaikan ” Tutup Ridwan.


Dari pantauan media dilapangan nampak hadir pada kegiatan Hari kesatuan Bhayangkari diantaranya, Dandim 1305 / BT ( Buol – Tolitoli ) , Danlanal Tolitoli – Buol , Kapolsek Galang  Kapolsek Baolan, serta pejabat Utama Polres Tolitoli, 

Usai melaksanakan pelepasan Tukik, penanaman Pohon cemara, serta bersih – bersih pantai selanjutnya para undangan di persilakan mencicipi makanan yang telah disiapkan oleh panitia Bhayangkari yang dilanjutkan dengan Nyanyi dan foto bersama.***
Example 120x600