Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

*Polres Poso dan Jajaran aktifkan kembali Pos Pam Swakarsa*

46
×

*Polres Poso dan Jajaran aktifkan kembali Pos Pam Swakarsa*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso– Polres Poso melalui Binmas mengaktifkan kembali program Pam Swakarsa yaitu bentuk pengamanan yang dilakukan pengemban fungsi kepolisian yang dibentuk atas dasar kemauan,kesadaran dan kepentingan masyarakat sendiri dan tentunya semua mendapat pengukuhan dari Polri.

Kasat Lantas AKP Suprojo,SH selaku tim 1 bersama rombongan yang ditugaskan untuk melakukan pengecekan pelaksanaan Pam Swakarsa di wilayah hukum Polsek Poso Pesisir.Senin,19/09/22.

Didampingi Kapolsek Poso Pesisir Iptu Andi Cakra dan Waka Polsek Ipda M.Murdjo bersama kanit binmas Ipda Ramlin.

Adapun yang menjadi Sasaran pengecekan Pos Pam Swakarsa di wilayah Poso Pesisir ada 3 desa yakni Desa Betania,Desa Bega dan Desa Pinedapa.

Menurut Kapolsek,bahwa Pos Pam Swakarsa di wilayah hukum Polsek Poso pesisir sudah tergelar sebanyak 16 Pos juga 16 desa masing-masing sudah memiliki Pos Pam Swakarsa,namun dari hasil pemeriksaan tim masih ada beberapa pos yang belum lengkap.Ungkapnya.

Sebab kegiatan ini baru berjalan seminggu dan sudah kami sampaikan kepada kepala desa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai unsur 3 Pilar di desa,agar terus mengawasi dan memberikan motivasi kepada warga masyarakatnya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.Tutup Kapolsek.

Sementara baru berjalan seminggu Kepala desa Pinedapa Bapak Mardianus Ndele menyampaikan bahwa untuk Pam Swakarsa kami sementara ini masih melibatkan linmas yang ada di desa kami dan keterlibatan masyarakat untuk sementara masyarakat melaksanakan Patroli.Kata Kades.

Kepala desa Pinedapa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kegiatan Pam Swakarsa ini dibentuk kembali yang didukung oleh TNI-Polri Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai 3 Pilar.
Example 120x600