Example floating
Example floating
Example 728x250
polri

Polres Poso Adakan Rikkes Berkala tahun 2023 Guna Mengecek dan Meningkatkan Kualitas Kesehatan Personel

53
×

Polres Poso Adakan Rikkes Berkala tahun 2023 Guna Mengecek dan Meningkatkan Kualitas Kesehatan Personel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso, Tabenews.com – Memperhatikan kesehatan sangatlah penting bagi setiap orang. Hal ini ditunjukkan oleh Satuan Polres Poso melalui Pemeriksaan Kesehatan Berkala tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Sulteng yang diketuai oleh IPTU Gede Ariadi,AmdKep,SKM,MH ,didampingi oleh Dokkes Polres Poso Bripka Anlfons bekerja sama dengan Laboratorium Maxima Palu ,di Aula Luar  Andi Sappa Sudirman, Kamis (16/2). 

Kegiatan tersebut meliputi Pemeriksaan Sampling Darah, Ontodogram,Treadmil, Radiologi Pemekrisaan tersebut di bagi kategori Intensif 1 usia 41 keatas sejumlah 40 orang ,Intensif II sejumlah 33 orang Intensif III sejumlah 9 orang ,diikuti oleh PJU Polres Poso, anggota Polres Poso serta ASN dan Polsek Jajaran  sebanyak 82 orang,pemeriksaan kesehatan ini selama dua hari dan dilanjutkan besok .
Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K.,melalui Ps. 

Kasi Dokkes Bripka Alfons menjelaskan bahwa Pemeriksaan Kesehatan Berkala ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh Anggota, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila ditemukan penyakit maka segera dilakukan tindakan medis.bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat penting utama bagi anggota Polri untuk menjalankan tugasnya,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K, sempat hadir  menuturkan “perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik. kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus di laksanakan oleh anggota polri secara bertahap,minimal 1 (satu) kali dalam Setahun Secara bergantian termasuk Polres Poso,tutur kapolres.

(hms 35//Mardi)
Example 120x600