Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pj. Bupati Buol Pimpin Rapat Desk Program OPD Ta 2024

373
×

Pj. Bupati Buol Pimpin Rapat Desk Program OPD Ta 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

 

Buol, Tabenews.com – Hari pertama desk anggaran dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Buol. Ini menjadi momen penting untuk memastikan penggunaan dana yang efisien dan optimal dalam sektor pendidikan. Dalam rapat yang berlangsung  di ruang rapat Bupati pada Selasa, 6 Juni 2023, Pj. Bupati Buol memimpin diskusi yang melibatkan Tim Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (TAPD).
 
 
Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati Buol mereview pentingnya alokasi dana yang tepat dan efektif untuk sektor pendidikan di Kabupaten Buol merupakan prioritas utama Pemerintah karena dianggap sebagai kunci untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Oleh karena itu, anggaran Dikbud Kabupaten Buol haruslah disusun dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang berkelanjutan. Dalam paparannya, Dikbud menyajikan rincian rencana anggaran yang akan menjadi program kerjanya dalam setahun mendatang. 
 
 
Pj. Bupati Buol menyambut baik presentasi dan rekomendasi dari semua pihak yang hadir. Beliau menegaskan bahwa transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran akan menjadi prioritas utama, sehingga setiap rupiah yang dialokasikan untuk pendidikan dapat memberikan dampak nyata bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Buol.
 
 
Hari pertama desk anggaran Dikbud Kabupaten Buol ini menjadi langkah awal yang penting dalam upaya Pemerintah Kabupaten Buol untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan fokus pada penggunaan dana yang efisien dan optimal, serta melibatkan berbagai pihak terkait. Diharapkan anggaran Dikbud Kabupaten Buol dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pendidikan di Kabupaten Buol.
 
 
Redaksi
Example 120x600