Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM Resmikan Gerai Indomaret di Kelurahan Kali

60
×

Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM Resmikan Gerai Indomaret di Kelurahan Kali

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – PT. Indomaret resmi membuka gerai pertamanya di Kabupaten Buol dan menyusul Grand Opening Indomaret yang berlangsung di Jln. Syarif Mansyur Kel. Kali, hari ini Jumat 21/10/2022.

Peresmian Operasional Indomaret ini dihadiri oleh Pj Bupati Buol Drs. Muchlis,MM, Beberapa kepala OPD, Pejabat Polres, Pabung, Camat Biau, Lurah Kali, Deputi Manager Area Manado Saptaji Priantoro, Karyawan dan beberapa Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Buol mengapresiasi kehadiran Indomaret di Kabupaten Buol. Drs. Muchlis berharap Manajemen Indomaret dapat bersinergi dengan Pemerintah.

Kita harapkan Indomaret dapat bersinergi dengan Disperindag dalam hal kerjasama dan pembinaan UMKM. Jadi produk-produk UMKM diupayakan untuk dapat dijual di Indomaret” harapnya.

Pj Bupati Juga berharap agar kehadiran Indomaret dapat menyerap tenaga kerja lokal serta dapat berkembang dan berperan dalam peningkatan perekonomian Kabupaten Buol secara umum.

Sementara itu Branch Deputi Manager Area Manado Saptaji Prihantoro mengaku bersyukur karena warga Buol cukup antusias dengan kehadiran Indomaret. Ia juga mengaku berterima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Buol.

” Terima Kasih Pak Pj Bupati dan beberapa Pejabat sudah berkenan hadir di acara Opening kami. Hari ini kami mulai buka dengan jam operasional pkl 07.00 s/d 22.00 Malam. Untuk hari ini kami memberikan bonus hadiah langsung untuk seluruh Pembeli di atas 50 ribu. Ada banyak Bonus termasuk Door prize kami siapkan” kata Saptaji

Lebih lanjut, Saptaji Prihantoro mengatakan bahwa untuk tenaga kerja ia memastikan bahwa hampir seluruh Karyawan Indomaret Syarif Mansyur adalah orang Buol. Ia juga tentu menyambut baik dan terbuka untuk bersinergi dengan Pemerintah. Rmb

Example 120x600