Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Perayaan Natal 2022 Diwilayah Kabupaten Buol Berlangsung Kondusif Dengan Pengamanan Dari Personel Gabungan

58
×

Perayaan Natal 2022 Diwilayah Kabupaten Buol Berlangsung Kondusif Dengan Pengamanan Dari Personel Gabungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Personel Gabungan yang terdiri dari Polres Buol, Polsek Jajaran, TNI AD, Satpol PP, Dishub Serta GP. Ansor Amankan Ibadah Natal diwilayah Kabupaten Buol, Minggu (25/12/2022).
Adapun Gereja yang dilakukan pengamanan diwilayah Kota Buol yang merupakan ibu Kota Kabupaten terdapat 7 (Tujuh gereja) yakni Gereja Eklesia, Alfa Omega, Victorius, Bethel, Filadelfia, Imanuel, Bukit Sion serta gereja-gereja yang ada diseluruh Kecamatan Se-kabupaten Buol dengan total jumlah 36 (Tiga puluh enam) gereja.
Ibadah yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA berlangsung lancar dan khidmat dengan pengamanan serta Patroli dari Personel gabungan sejak malam Natal hingga Ibadah Natal dilaksanakan.
Sementara itu Personel Polsek jajaran yang dipimpin langsung para Kapolsek melaksanakan pengamanan serta patroli di Gereja yang berada diwilayah Kecamatan Se-Kabupaten Buol guna menjamin keamanan serta kelancaran proses Ibadah Natal.
Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana S.I.K menerangkan terkait Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan Natal 2022 dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi setelah memasuki tahun 2023.
“Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan Natal 2022 dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi setelah memasuki tahun 2022.” terang Kapolres.
“Diharapkan dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif hingga saat pergantian tahun memasuki tahun 2022” tambah Kapolres.
Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa Polres Buol dalam Operasi Lilin Tinombala 2022 mendirikan 3 (Tiga) Pospam yang berada di Tugu Masjid Agung Buol, Pasar Sentral Buol serta Paleleh dengan melibatkan 80 (Delapan puluh) Personel baik Polres maupun Polsek.
“Polres Buol dalam Operasi Lilin Tinombala 2022 mendirikan 3 (Tiga) Pospam yang berada di Tugu Masjid Agung Buol, Pasar Sentral Buol serta Paleleh dengan melibatkan 80 (Delapan puluh) Personel baik Polres maupun Polsek” tambah Kasihumas.
Redaksi
Example 120x600