Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemda Tolitoli Bayarkan THR ASN dan TPP

51
×

Pemda Tolitoli Bayarkan THR ASN dan TPP

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BAOLAN, Tabenews.com,-

Pemda Tolitoli, Sulawesi Tengah bayar kan THR ASN sebesar Rp 25,1 miliar lebih. Sedangkan untuk TPP ASN baru akan dibayarkan Senin sebesar Rp 5,5 miliar.

Anggota DPRD komisi B Muh Mubarak SH saat dikonfirmasi adanya keluhan ASN soal THR dan TPP mengatakan apa yang disampaikan bupati sudah direalisasikan Jumat kemarin.

Menurutnya, ketegasan pembayaran juga merupakan hasil Rapat kerja DPRD kabupaten Tolitoli bersama badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) serta badan pendapatan daerah (bapenda) kabupaten Tolitoli dalan rangka epaluasi realisasi pendapatan dan belanja daerah sampe dengan bulan april 2023 ini, jelasnya.
“alhamdulillah THR ASN dan noASN telah terbayarkan kurang lebih 25,1 milyar, alokasi dana desa (ADD) telah terbayarkan kurang lebih 16,8 milyar untuk 103 desa masa tri wulan satu dan TPP ASN di rencanakan akan di bayarkan paling lambat pada hari selasa kurang lebib 5,5 milyar unruk 1 bulan, ungkap Mubarak.
Anggota komisi B mengatakan, menjelang hari raya idulfitri 1444 hijriah ada kurang lebih 47.4 milyar tambah dengan dana² lainya uang yang beredar di kabupaten Tolitoli secara penuh tampa ada potongan dari pihak perbangkan untuk bisa meningkatkan perekonomian di kab Tolitoli secara makro sebab jika ASN /no ASN memiliki income atu pendapatan pastilah merak akan bebelanja di pasar², toko² dan di warung² UMKM, pemerintah daerah di bawa kepemimpinan bupati tolitoli bapak amran hi yahya dan wakil bupati bapak Moh Besar Bantilan serta pimpinan dan anggota DPRD kab.tolitoli akan selalu berupaya secara oktimal untuk dapat meningkatkan kesejatraan dan pelayanan kepada masyarakat.

Example 120x600