Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pembagian 10 Juta Bendera oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat oleh “Drs. Moh Kasim, MM”

51
×

Pembagian 10 Juta Bendera oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat oleh “Drs. Moh Kasim, MM”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buol Drs Moh. Kasim, MM mencanangkan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih bertempat di Tugu Kompleks Masjid Agung Buol, Jumat , 5 Agustus 2022.
Kegiatan yang diawali dengan Senam Bersama juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Buol Ir Sry Jawiah Rauf, jajaran Forkompida Kabupaten Buol, Para Asisten, Pimpinan OPD serta ASN dan Pegawai Honorer di lingkungan Pemda Buol. Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih merupakan program dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dasar hukum pelaksanaan kegiatan ini adalah Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor 003.1/4397/SJ tanggal 29 Juli 2022 perihal Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke -77 Kemerdekaan RI melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Buol, Drs. Moh. Kasim, MM menyampaikan bahwa pencanangan bendera merah putih sebagai simbol pemersatu bangsa. “Kegiatan Pembagian Bendera Merah Putih Ini Merupakan Simbol Pemersatu Bangsa. Bendera Merah Putih akan dikibarkan dari Umu hingga Lakuan” tuturnya.

Seusai ceremonial pencanangan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bendera Merah Putih secara simbolis bagi kendaraan yang melintas di persimpangan Leok II, kompleks Masjid Agung, dilanjutkan dengan pemasangan bendera pada median jalan. Tim
Example 120x600