Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pelantikan KNPI Buol Akan digelar Akhir Bulan Mei 2023

51
×

Pelantikan KNPI Buol Akan digelar Akhir Bulan Mei 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com – Usai terpilih sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buol periode 2022 – 2025 pada gelaran Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu, Munawir A. Nouk, S.STP, MM mengatakan berjanji akan membawa perubahan di tubuh organisasi KNPI sampai ke level pengurus tingkat kecamatan yang ada di kabupaten Buol.
Hal itu juga diperkuat dari visi dan misi yang disampaikannya dihadapan seluruh peserta Musda yang dihadiri jajaran pengurus DPD, MPI, OKP dan pengurus kecamatan.
“perubahan terhadap kegiatan kepemudaan di Buol harus dilakukan, serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya,” jelas Ait sapaan akrab yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Buol itu.
Ia pun menambahkan, ke depan KNPI harus mampu mengajak seluruh komponen pemuda yang ada di Kabupaten Buol ini, untuk bersatu membangun memberikan saran pendapat yang baik.
”Lanjut Ait terkait pelantikan pengurus DPD, dan persiapan sekretariat, memang banyak di Kabupaten-Kabupaten yang sudah lama berdiri belum punya sekretariat tetap, ini memang mulai dari niat saja bagaimana kita memulai punya sekretariat. Misalnya periode yang akan datang kalaupun tidak ada gedung minimal tanahnya, dan untuk jadwal pelantikan kami sudah berkoordinasi dengan pengurus DPD Knpi Sulteng untuk diagendakan bulan ini,” ujarnya tanpa memberitahukan detail pelaksanaannya.
Sementara itu, ketua Panitia pelaksana pelantikan pengurus DPD Knpi Buol Periode 2022-2025 Ruslan Panigoro menyebutkan, bahwa kesiapan panitia pelaksana sudah mencapai 90 persen, baik dari kesiapan tempat, atribut dan administrasi dan tinggal menunggu hasil rapat final Cek bersama ketua terpilih dan panitia lainnya.
“Insyah Allah kegiatan pelantikan direncanakan pada akhir Bulan ini, tentu semua tergantung pada hasil konsultalasi ketua terpilih dengan pengurus DPD knpi Sulteng dan kesiapan kehadiran Pemerintah Daerah, kita akan bahas dulu pada rapat evaluasi, kalau tak ada aral melintang dipastikan pelantikannya pada bulan ini, atau sedikit bergeser jadwalnya,” terang Ruslan Panigoro yang diamini Harmin Ismail, S.Sos sekretaris panitia dan Irma Kadir Bendahara DPD Knpi Buol. (Tim)
Example 120x600