Example floating
Example floating
Example 728x250
sulsel

Paska Banjir Parepare, Polres setempat Gelar Baksos Bantu Warga

58
×

Paska Banjir Parepare, Polres setempat Gelar Baksos Bantu Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Parepare, TABEnews.com —Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa titik di wilayah Kota Parepare Sulawesi selatan Enam hari yang lalu.

Pasca terjadinya banjir tersebut, Polres Parepare menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Jalan Muhammad Damis Abbanunage Kelurahan Wattang Bacukiki Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.IK didampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Bacukiki IPTU Mustafa, Kapolsubsektor Bacukiki Barat IPDA Jumanto, PS. Kanit Samapta Polsek Bacukiki AIPTU Jajan. T dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wattang Bacukiki AIPTU Abdul Kadir.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.IK mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari lalu yang melanda Kota Parepare.

” Bakti sosial ini kita lakukan kepada warga yang terdampak bencana banjir sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat,” ujarnya

Dalam kesempatan ini terus dilakukan penyaluran paket sembako dengan door to door kepada warga terdampak banjir.

“Semoga apa yang sudah diberikan ini kepada warga dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terkena musibah banjir,” harap Perwira berpangkat Dua Bunga Melati. (*Humas Polres Parepare*)
Example 120x600