Example floating
Example floating
Example 728x250
posoSulteng

Pasar Sentral Poso Siap Terpilih, Pasar QRIS

109
×

Pasar Sentral Poso Siap Terpilih, Pasar QRIS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso
Tabenews.com.- 
Pasar Sentral Poso, terpilih menjadi pasar siap QRIS. Yang merupakan salah satu bentuk komitmen bersama dengan upaya perluasan dan percepatan digitalusasi daerah. 

Dalam kegiatan tersebut, Mewakili Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, Frits Sampurnama SH. M.Ap menghadiri  peresmian Pasar SIAP QRIS di Pasar Sentral Poso, (09/3/2023) kamis. 

Dengan Lebel, QRIS pasar sentral Poso, merupakan  bentuk komitmen bersama dengan upaya perluasan dan percepatan digitalisasi daerah (TP2DD), itu sesuai arahan Presiden RI  sebagai bagian program digitalisasi pasar rakyat maupun pusat perbelanjaan yang digagas oleh kementerian perdagangan dan BANK Indonesia. 

 Deputi perwakilan Bank Indonesia  Provinsi Sulteng, Gusri Wantoro, perwakilan pimpinan Bank BRI KC Poso, Heru Hendro, serta beberapa  Kepala OPD Pemda Poso, dan pelaku usaha pasar Sentral Poso, turut hadir pada acara peresmian itu. 

Dalam Sambutan tertulisnya Bupati Poso dr. Verna G. M Inkiriwang yang  disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, intinya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada  perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah yang telah berupaya menginisiasi dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan yang sangat strategis untuk  mendukung dan mendorong transformasi digital khususnya dapat, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, tepat, terukur, transparan dan akuntabel. 

Sambutan Bupati Poso juga mengapresiasi  kolaborasi antara Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah  dan pihak terkait lainnya bersama perangkat  daerah Kabupaten Poso, sehingga Pemerintah Kabupaten Poso berhasil  mendapatkan predikat Pemda Digital oleh Satgas P2DD Nasional pada Tahun 2022 lalu. 

” Capain ini, menjadi kabar baik menambah semangat untuk melakukan perluasan digitalisasi di daerah, kedepannya. 

“Selain peningkatan pelayanan kepada masyarakat, perluasan digitalisasi ini bagi kami juga diharapakan mampu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, dan diharapkan dapat semakin mengoptimalkan pendapatan asli daerah.” Tutup sambutan tertulis Bupati Poso. Yang disampaikan Frits Sampurnama. 

Mardi
Example 120x600