Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Partai lain gigit jari, Gerindra Ngotot 6 Kursi dari 3 Dapil di Kabupaten Buol

66
×

Partai lain gigit jari, Gerindra Ngotot 6 Kursi dari 3 Dapil di Kabupaten Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Selesai pelantikan sebagai ketua partai DPC Gerindra Kab. Buol memiliki target dalam pemilu serentak 2024 akan datang. Jum’at (4/11/2022)

Melihat fenomena percatukan politik di kabupaten buol partai DPC Gerindra memiliki target dan optimis akan meraih 6 kursi menuju DPRD Kabupaten buol.

“Saya optimis meraih 6 kursi dari 3 dapil yang ada di kabupaten buol, karena kami telah memiliki kader-kader yang siap bertarung di pileg tahun 2024 nanti” ucap Lasalabi LM Radjak selaku ketua DPC yang baru di Lantik.

Pengangkatan Lasalabi sebagai Ketua Gerindra Kab Buol, berdasarkan Surat Keputusan Nomor. 07-0226/Kpts/DPP-GERINDRA, 2022, tertanggal, 15 Juli 2022, yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani.

Dalam menjalankan roda organisasi Partai Gerindra, Lasalabi didampingi Sekretaris Drs. Sofyan A Yusuf, M.Si dan Bendahara Gusmaini Arsyad, S.Sos.

Selain itu struktur DPC Partai Gerindra memiliki Ketua Dewan Penasehat yang dipercayakan kepada Ismail S. Domut.

Nama-nama besar dan tokoh2 muda yang memperkuat barisan partai besutan H Prabowo Subianto ini yg masuk dijajaran Pengurus adalah Yaser Butudoka , H. Ibrahim Timumun, Drs. Syamsul O. Samah, M,Si. I Wayan Sukrawan, Harun Y Mentemas, S.P. Ny, Dra. Nuraini MP Ali, Budiman, Ladwan Lapuna, Drs Suharto AM Sadu, Ahmad Andi Makka, S.Ag, M.Pd, Adriansyah, S. Kom, Ny Yunita A Haruna, Ny Yulia Dewi, Herman K Barak, Ny. Maryam Korompot, Ny Melisa Takahipe, Rahmat Misar, Abdul Haris Olii, Kasim Nihi Ny Nismawati Takuloe, Ny Mas,ud Panggei dan Muh. Nur Butudoka, S.Sos, MH. Red

Example 120x600