Example floating
Example floating
Example 728x250
film/hiburan

Nobar Film Uty Deng Keke lintas ormas, Guru, Pelajar SMA,SMK dan MA di Mall Balekota Tangerang

94
×

Nobar Film Uty Deng Keke lintas ormas, Guru, Pelajar SMA,SMK dan MA di Mall Balekota Tangerang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Tabenews.com — Dalam rangka launching film Uti Deng Keke di Jakarta, produksi PT. Gema Production, saat ini mengajak masyarakat kota Tangerang Nonton bareng  perdana di kota Tangerang tepatnya di mall Balekota 21 Kota Tangerang pada sabtu, (9/12/2022)

Acara Nobar ini di ikuti oleh lintas ormas ,Perwakilan dari  Forum Kader Bela negara , Gabungan Hipakad Tangsel dan Tangerang Kota, Perwakilan  Lawyer,  Pecinta Film Indonesia, Guru-Guru Madrasah Aliyah dan Pelajar MA Al Islamiyah Kebayoran Baru dan beberapa Murid SMK Yadika dan SMA di daerah Ciledug.

Alur cerita Film Uti Deng Keke ini menceritakan tentang 4 orang yang bersahabat dari kecil hingga dewasa, walau berbeda suku dan agama tapi mereka tetap solid hingga akhirnya dapat meraih cita-cita hingga melanjutkan studi kuliah S2 di Jakarta.

Darsuli, SH, Salah satu penonton yang sempat di wawancarai awak media saat itu turut memberikan testimoni saat selesai menonton film Uti Deng Keke.

“Film yang sangat inspiratif karena keberagaman suku di Indonesia yang sangat heterogen tapi masih tetap terjalin erat di zaman modernisasi dan digitalisasi saat ini.” Ujar  Darsuli, SH, salah satu penonton tayangan film di bioskop XXI Mall Balekota Tangerang.

Film yang berdurasi 90 menit banyak mengandung pesan moral dan edukasi serta tolerasi , wawasan Nusantara kebangsaan serta mengekspolre lokasi pariwisata di gorontalo yang selama ini jarang diketahui msyarakat di luar daerah gotontalo.

Dari banyaknya pengunjung yang hadir menonton film Uti Deng Keke di mall Balekota Tangerang, Mereka  tampak senang karena filmnya  selain banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya juga di selingi dengan humor yang membuat penonton bioskop tertawa di buatnya.

Laporan : Anna
Example 120x600