Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kunjungan Kerja DPR RI Komisi V Dapil Sulteng di Basarnas Palu

56
×

Kunjungan Kerja DPR RI Komisi V Dapil Sulteng di Basarnas Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu Tabenews.com – Anggota DPR RI komisi V Dapil Sulawesi Tengah Drs. H. Anwar Hafid, M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan  Pertolongan Palu pada Senin (13/3/2023). Kedatangan beliau disambut baik oleh Kepala Kantor dan seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.
Saat tiba di Halaman Kantor ia langsung berkeliling melihat peralatan SAR yang dimiliki Basarnas Palu. Usai melihat peralatan ia kemudian masuk ke ruangan rapat dan bertegur sapa dengan semua pegawai yang berada di dalam ruangan tersebut. 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu Andrias Hendrik Johannes memaparkan tupoksi Basarnas Palu dan jumlah penanganan musibah yang ditangani Basarnas Palu dari tahun ke tahun tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Anwar Hafid atas kunjungannya ke Basarnas Palu ia juga menyampaikan kendalah-kendalah yang dihadapi diantaranya masalah lahan dan belum adanya Kapal berukuran besar, fasilitas dan peningkatan unit Siaga menjadi Pos SAR di Kab. Morowali.

Sementara itu, Anwar Hafid mengatakan dengan apa yang disampaikan hari ini Insya Allah akan saya usahakan dan perjuankan sehingga apa yang menjadi kendalah-kendalah kita di Sulawesi Tengah ini akan diatasi sehingga dalam menghadapi bencana bisa maksimal penangannnya, dimana kita tau wilayah patroli Sulteng sangat luas ditambah aktifitas di perairan sangat tinggi sehingga kecelakaan bisa saja terjadi. “Insya Allah saya akan usahakan untuk menyampaikan semua ini di Pusat karena Palu harus mendapat perhatian oleh pemerintah dimana Palu perna mengalami musibah besar di tahun 2018, terangnya.”
Tidak lupa ia memberikan semangat kepada Pegawai Basarnas Palu.
“Tetap semangat dalam bertugas, ini adalah tugas mulia. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua terutama melindungi saat bertugas dalam melakukan pencarian dan pertolongan.” Sambungnya.
Redaksi
Example 120x600