Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Ketua PC Ansor Kab Buol Syam Manto Dukung Penuh MUSDA 2022

55
×

Ketua PC Ansor Kab Buol Syam Manto Dukung Penuh MUSDA 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Buol mengeluarkan pernyataan resminya terkait pelaksanaan Musyawar Daerah (Musda) VI KNPI Buol yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 November 2022 mendatang
Meski terdapat penolakan oleh beberapa OKP, namun organisasi terbesar dan pemilik suara di ajang Musda KNPI Buol ini menyatakan diri mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda nanti.
Untuk diketahui, dari jadwal panitia Musda VI KNPI pelaksanaannya tetap dilakukan 19 November mendatang dengan kesiapan panitia dan stering comite sudah mencapai 90 persen.
Seperti yang disampaikan Jasmin Karim selaku ketua Stering comitee usai pelaksanaan Rapimda, Senin (14/11/2022) kemarin.
Disampaikan Moh Syam Manto, S, KM ketua GP Ansor Buol kepada Tabenews.com Selasa (15/11/2022). Sebagai OKP peserta penuh sudah saat kita mendukung dan memilih pemimpin KNPI Kedepan. Sebagai refresentatif dari generasi pemuda, Ansor akan ikut serta dan mengabdikan diri untuk membangun daerah sebagai agen perubahan dan kontrol sosial.
Syam sapaan akrabnya menambahkan, jika kita tidak menyatuhkan perbedaan, maka kedepan kita terpecah bela, untuk itu mari sudah saatnya kita bersatu menjadi gerenasi muda yang memikirkan masa depan daerahnya,”pungkasnya.
Sementara itu, Edy Idris, selaku Kasat Korcab Banser Buol berharap segenap pemuda-pemudi buol jadilah pemuda yang bisa menciptakan solusi terhadap setiap permasalah, bukan menambah masalah.
Saya berharap kita bersatu padu mensukseskan Musda ini, dan kepada panitia Musda dan stering comitee bekerja secara profesional dan mengacu pada AD – ART organisasi, ujar Edy Idris yang juga salah satu kandidat calon ketua KNPI Buol. Red
Example 120x600