Example floating
Example floating
Example 728x250
olahraga

Ketua Kontingen Tolitoli: Dipanjat Tebing tidak kenal Kecurangan

71
×

Ketua Kontingen Tolitoli: Dipanjat Tebing tidak kenal Kecurangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews. com — 

Mencuatnya kasus gugatan  kontingen tuan rumah Kabupaten Banggai mencurigai adanya atlet panjat tebing asal Kabupaten Tolitoli Albert Petrik saat bertanding melakukan kecurangan. 


Ketua Kontingen Tolitoli, Mansur Panjang SH MH kepada media ini merilis, berita media tentang melakukan kecurangan sangat mengganggu psikologis atlet. 

“Saya sangat menyayangkan atlet kami dikatakan melakukan kecurangan, ” ujar Mansur.. 


Media bahkan menyebut protes  tidak diindahkan oleh dewan juri. Ironisnya Albert Petrik justru dinobatkan sebagai pemeng dan meraih medali emas. Inilah alasan mendasar kontingen Banggai menempuh upaya hukum. 


Mansur memaparkan, di Cabor Panjat Tebung tidak mengenal yang namanya kecurangan. Karenanya, persepsi pers yang menjustice atlit panjat tebing sebagamaina dirilis Sdr Agus telah mencederai nama baik atlit panjat tebing asal Kabupaten Tolitoli atas nama Albert Petrik. 

Karena itu saya selaku pimpinan kontingen kabupaten Tolitoli mendesak Sdr Agus meluruskan melalui medianya sehingga tidak menjadi beban psikologis atlit kami sebagai atlit yang harus fokus pada ivent olahraga selanjutnya.

Bahkan katanya, kalau yang mengerti panjat Tebing pasti akan heran dan mungkin tertawa. sy/red




Example 120x600