Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Beri Rasa Aman, Polsek Batui Tingkatkan KRYD Jelang Nataru

62
×

Beri Rasa Aman, Polsek Batui Tingkatkan KRYD Jelang Nataru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Batui, TABEnews. com –Aparat Polsek Batui meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar razia kendaraan khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Seperti yang dilakukan saat memeriksa setiap kendaraan yang melintas di depan Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Depan Mapolsek Batui, Senin (19/12/2022).

Kapolsek Batui Iptu Ardiansyah Arthadana, mengungkapkan, pihaknya intens melaksanakan razia kendaraan dengan sasaran mencegah masuknya barang-barang terlarang dengan sasaran miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan lainnya.

“Ini sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkap Iptu Ardiansyah.

Selain itu, perwira pangkat dua balak ini menjelaskan, pihaknya juga memeriksa setiap identitas pengendara sepeda motor, mobil serta dokumen dan komponen kendaraannya.

“Hasil pelaksanaan kegiatan belum ditemukan barang berbahaya maupun orang mencurigakan,” kata perwira dua balak ini.

Ia pun menyatakan bahwa akan konsisten melaksanakan razia kendaraan maupun patroli dengan menyasar lokasi objek vital, tempat berkumpulnya warga serta tempat rawan kamtibmas.

“Ini akan selalu dilakukan terlebih jelang Nataru dengan harapan tercipta kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.*
Example 120x600