Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Ketua DPRD Mengahadiri kegiatan Lomba Dance dengan Fashion Sow, yang dibuka langsung oleh lurah kulango

47
×

Ketua DPRD Mengahadiri kegiatan Lomba Dance dengan Fashion Sow, yang dibuka langsung oleh lurah kulango

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tebenews.com – Keluarga Besar Afri Studio Melaksanakan , Anniversary yang ke 3 tahun yang bertempat di lapangan futsal  Hotel Sri Utami kelurahan Kulango Kecamatan Biau kab.buol provinsi Sulawesi Tengah, Senin (14/11/2022).
Anniversary ke 3 tahun ini di dibuka langsung oleh Lurah Kulango Adi Cipto di hadiri  ketua DPRD Kab Buol Srikandi  Batalipu,S.Sos,M.Ap.

Zin Imha Immey selaku ketua Afri Studio sekaligus instruktur senam zumba  mengucapkan” Puji syukur kehadirat Allah SWT, kami dari panitia anniversary Arif Studio  Kabupaten buol telah  mengundang bapak dan ibu di acara Syukuran Anniversary yang ke 3 tahun yang dirangkaikan dengan Kegiatan Lomba  Dance dengan Fashion Show  tingkat Paud,TK / SD dan SMP” ucap Zin Imha Immey.
Kegiatan dlaksanakan selama 3 hari di mulai  pada tanggal 14 s/d 16 November 2022  sampai dengan penutupan .Kegiatan  hari Aniversary Afri Studio, disponsori oleh Afri Studio Sendiri,  Sanggar seni Ngang,
Gapensi,Partai Nasdem, CV. Riswanda Utama, BRI , PT.Fajarraya
Jumlah peserta Lomba Dance  SD dan SMP sebanyak 15 Tim ,SD 12 tim dan SMP sebanyak 3 Tim sedangkan 
Jumlah Lomba Fashion Show  Paud/TK dan SD sbnyak 65 orang Peserta.
ketua DPRD Srikandi Batalipu S.Sos.M.Ap dan juga Sebagai Ketua ASMI Buol. mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Afri Studio yang ke 3 tahun.

” atas nama Asosiasi Seniman Musik Indonesia (ASMI) Buol mengucapkan selamat kepada Afri  Studio yang mana pada hari ini berusia 3 tahun dan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan lomba dance dan Fashion Show.”ungkap Srikandi.
Dalam sambutannya Lurah Kulango Adi Cipto sangat  memberikan apresiasi dengan terlaksananya  kegiatan ini  merupakan salah satu sebagai pembejaran bagi anak- anak di usia dini sekaligus ajang unjuk bakat sehingga anak kita bisa tampil dengan baik.
hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kulango,para dewan juri, Ketua Gapensi serta Orang Tua Peserta. Red
Example 120x600