Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

Kendaraan Dinas Kapolres Tolitoli angkut korban Lakalantas di Nalu

62
×

Kendaraan Dinas Kapolres Tolitoli angkut korban Lakalantas di Nalu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Baolan, TABEnews.com
Kecelakaan lalu lintas di jalan trans di Nalu,  kamis 25 agustus 2022 sekitar jam 14.00 wita mendapat perhatian karena korban diangkut langsung pakai mobil dinas Kapolres Tolitoli.
Laka lantas antara sepeda motor dengan sepeda motor itu, terjadi di jalan Sona kelurahan Nalu Baolan. 
Kecelakaan satu arah jalan itu, dialami pelajar yang mengendarsi Yamaha Mio G Warna putih DN 1211 AL Plat Dasar Hitam atas nama NURIFANI ULUMIA PRATIWI dengan alamat 
 Jln. Dapalak  Nalu Kec amatan Baolan Kab. Tolitoli

Korban satu lagi, atas nama Andi Fakri menggunakan Yamaha Mio Gear Warna Hijau Hitam Tanpa Plat. 

Pelajar dengan alamatLorong Panca bakti Perumnas kel. Baru Kecamatan Baolan

Saksi mata menyebut Kronologis Kejadian Saat itu Awalnya kedua pengendara mengendarai sepeda motor dari arah yang bersamaan yakni dari arah Tambun hendak menuju kota Tolitoli. 
Kendaraan yamaha mio G warna putih yang dikendarai Pr. Nurifani Ulumia Pratiwi yang berada posisi didepan dan kendaraan yamaha Mio Gear warna Hijau Hitam yang dikendarai  Andi Fakri berada diposisi belakang. 
Saat kedua pengendara melintasi jln sona dengan posisi jalan hendak menikung kekanan sebelum melintasi jembatan tambun pengendara Pr. Nurifani Ulumia Pratiwi berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan sehingga pengendara mengurangi kecepatan motornya dan bersamaan dari arah belakang pengendara motor Andi Fakri langsung menabrak motor yang dikendarai Nurifani Ulumia Pratiwi.
Laka lantas tak terhindarkan dan  kedua pengendara mengalami luka-luka dan dirawat dirumah sakit mokopido. Sl
Example 120x600