Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kegiatan DTD-I Kecamatan Paleleh Resmi di Buka Oleh Wakil Bupati Buol “H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si”

60
×

Kegiatan DTD-I Kecamatan Paleleh Resmi di Buka Oleh Wakil Bupati Buol “H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com – Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si membuka secara resmi pelaksabaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan Pertama PAC Ansor kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, bertempat di SMP Negeri I Paleleh, Jum’ at (19/8/2022).
Wabup Buol yang juga selaku ketua dewan penasehat PC Ansor Kabupaten Buol itu dalam sambutannya menekankan untuk semua kader Ansor – Banser bisa tertruktur dan satu komando di bawah kepengurusan yang sah.

” Terima kasih kepada pengurus PAC Ansor Paleleh telah mengundang kami untuk hadir bersama dalam kegiatan DTD angkatan pertama di kecamatan Paleleh ini, sayan mengajak seluruh semua kader Ansor dan Banser untuk bisa terstruktur dan satu komando di bawah kepengurusan yg sah,” ucap Haji Boy sapaan akrabnya.
Wabup juga menambahkan dalam sambutannya didepan seluruh kader dan para undangan serta Muspika kecamatan Paleleh, bawasannya pihaknya selalu mendukung setiap kegiatan Ansor – Banser yang dilaksanakan di semua kecamatan se-kabupaten buol termasuk di kecamatan Paleleh.

” Atas nama pemerintah kabupaten dan selaku ketua dewan penasehat saya mendukung seluruh legiatan Ansor-Banser Buol dan seluruh PAC selagi kegiatan itu memberikan manfaat bagi organisasi, pengurus, kader dan bagi masyarakat Buol,” pungkasnya yang diikuti aplous dari peserta DTD.
Setelah ketua Panitia Pelaksana Rusman Batangale mebawakan laporan panitia, dilanjutkan dengan sambutan ketua PC GP Ansor Kab.Buol Moh Syam Manto, S.KM diamana, dalam sambutannya mengharapkan dengan DTD I PAC Paleleh ini nantinya akan melahirkan kader Ansor yang militan khususnya di kecamatan paleleh,
Tak hanya itu, kemudian Syam menambahkan meminta kepada pengurus PAC Ansor Paleleh untuk mempersiapkan kadernya dapat mengikuti Diklat Lanjutan yakni Pendidikan Kader Lanjutan (PKL) dan Kursus Banser Lanjutan (Subalan) yang akan di aksanakan di kota Palu dalam waktu dekat ini.

Diakhir sambutan, Syam meminta kepada seluruh kader Ansor-Banser Buol harus terstruktur dan satu komando dari Pimpinan pusat Gus Yaqut dan Pimpinanan Wilayah Alamsyah Palengah.
Dari pantaauan Media, pada acara pembukaan Dhadir Camat Paleleh Lukman Djupandang, ST, Kepala KUA Paleleh, Kepala SMPN I Paleleh, Mustawa, S.Pd, Ketua dewan penasehat Ansor Paleleh Ahmad U. Batangale, Penyuluh Agama, Saprin Suleman, Kisman Buhang, Aparat Desa, BPD, Pegawai Syar’i, dan Majely Ta’lim serta seluruh kader Ansor Banser dan calon peserta DTD I PAC Paleleh. Rmb/Tim
Example 120x600