Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kasat Pol PP Purnomo, S. STP Hadir Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Di Pendopo Polres Buol

47
×

Kasat Pol PP Purnomo, S. STP Hadir Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Di Pendopo Polres Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Bertempat di Pendopo Polres Buol pada, Selasa (20/12/2022) dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Buol.
Turut hadir dalam Rakor tersebut Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana SIK, Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H. Pabung 1305, Danpos A.L, Para Pejabat Utama Polres Buol unsur Forkopimda Kab. Buol atau yang mewakili, Dinas Instansi terkait, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Dukcapil, PUPR, DISHUB, BPBD, DAMKAR, SATPOL PP, KESBANGPOL, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, camat Biau, Lurah Sekecamatan Biau, Kepala Pertamina Kampung Bugis, Kepala Pertamina Kel Kali, perwakilan persatuan Gereja Kab Buol dan perwakilan Ormas yang ada di Kab Buol.

Mewakili Bupati Buol, Kadis Perhubungan Moh. Yamin Rahim SH.MH menyampaikan seluruh Pemda Buol dan stakeholder mendukung kegiatan dan siap bekerjasama dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 demi kenyamanan bagi seluruh masyarakat buol.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Buol menjelaskan bahwa demi memastikan keamanan Nataru, pihak kepolisian akan menggelar operasi lilin Tinombala yang berjalan selama kurang lebih 11 hari.
“Kita laksanakan gelar di tanggal 22 atau 23 (Desember) sampai tanggal 2 (Januari),” papar Kapolres Buol AKBP. Handri Wira Suryana, S.I.K

Ia menuturkan, dalam lintas sektoral tadi, kepolisian, Forkopimda dan lembaga sepakat untuk bersinergi dan bekerjasama dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.
“Tentunya kita semua akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh rangkaian kegiatan dan aktivitas masyarakat di akhir tahun semuanya bisa berjalan dengan baik,” lanjut Kapolres Buol.
Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana, S.I.K menegaskan, kepolisian bersama dengan stakeholder terkait akan bekerja keras dalam menciptakan serta mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Buol

“Untuk memastikan agar masyarakat betul-betul bisa merasa aman dan nyaman. Tentunya kami dari Polres Buol juga mendirikan pos pelayanan. Baik, pos pengamanan, pos pelayanan sampai dengan pos terpadu. Dimana di dalamnya lengkap seluruh stakeholder terkait untuk bersama-sama bekerja di lapangan,” Tutup Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana S.I.K
Example 120x600