Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kapolsek Momunu Bersama Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Bagi Warga Dalam Program Polres Buol Peduli

65
×

Kapolsek Momunu Bersama Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Bagi Warga Dalam Program Polres Buol Peduli

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com -Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Polres Buol kembali mendistribusikan bantuan kepada warga yang membutuhkan diwilayah Kecamatan Momunu berupa beras kemasan 10 Kg, Jum’at (02/12/22).
Penyaluran bantuan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Momunu diantaranya Brigpol Hadi, Brigpol Ismail, Brigpol Ikbal, Brigpol Yufri dengan dipimpin Kanit Intelkam Aipda Basrun dengan cara mendatangi langsung warga dirumah masing-masing di Desa Lamadong, Potugu dan Desa Pujimulyo dengan jumlah beras bantuan sebanyak 250 Kg.
Sehari sebelumnya pada Kamis (01/12/22) Kapolsek Momunu Ipda Sudarmono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sumarjono, Briptu Aldi Renaldi serta Briptu Murdianto menyalurkan bantuan beras kepada warga Desa Balau, Lomuli Kecamatan Tiloan sebanyak 250 Kg dengan kemasan 10 Kg yang diberikan kepada warga yang membutuhkan.
Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K melalui Kapolsek Momunu menyatakan bahwa bantuan Polri  yang disalurkan oleh Polsek Momunu merupakan wujud peduli sesama dan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, jangan nilai bantuan yang diberikan, bantuan yang diberikan tidaklah seberapa nilainya namun keikhlasan dan silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik.
“Bantuan ini merupakan wujud peduli sesama dan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, jangan nilai bantuan yang diberikan, bantuan yang diberikan tidaklah seberapa nilainya namun keikhlasan dan silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik” terang Kapolsek Momunu.
Sementara itu Warga yang menerima bantuan merespon baik dengan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Buol serta Polsek Momunu kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk kami warga masyarakat yang sangat membutuhkan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami masyarakat yang kurang mampu yang terdampak dari kenaikan BBM” ucap salah satu warga kepada Bhabinkamtibmas yang memberikan bantuan.
Polres Buol dengan Program Polres Buol Peduli menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga yang membutuhkan diseluruh wilayah Polsek Jajaran yang disalurkan langsung Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP. 
Redaksi
Example 120x600