Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Kapolsek Iptu Hasan Imbau Masyarakat Jaga Toleransi Antar Umat Beragama di Balantak Bersaudara

67
×

Kapolsek Iptu Hasan Imbau Masyarakat Jaga Toleransi Antar Umat Beragama di Balantak Bersaudara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Balantak, TABEnews. com-Kapolsek Balantak Iptu Hasan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dan mempererat silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Ajakan itu disampaikannya saat menghadiri perayaan ibadah Natal bersama Oikoumene tahun 2022 di Gereja Solafide, Desa Poyang, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 19.30 Wita.

“Dengan adanya perayaan natal bersama ini mari kita tingkatkan dan menjunjung tinggi rasa toleransi antar umat beragama di wilayah Balantak bersaudara,” ucapnya.

Dirinya pun mengucapkan selamat natal tahun 2022 bagi umat kristiani yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 2023.

“Semoga kedepan di tahun 2023 semakin lebih baik dan situasi kamtibmas selalu kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar,” sebutnya.

Dirinya pun mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan Harkamtibmas selama Natal sehingga lancar dan kondusif.

“Pelaksanaan perayaan Natal 2022 yang aman dan damai, terciptanya semua atas andil dan peran dari masyarakat yang ada di wilayah Balantak bersaudara, sekali lagi terima kasih banyak,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Camat Balantak Selatan Yuliyanto Tullee, Ketua Sinode GKLB Pdt. Moses Hataa, aparat pemerintah Kecamatan Balantak Selatan dan masyarakat.

Selama kegiatan yang berjalan aman dan lancar ini dilakukan pengamanan dari aprat Polsek Balantak.*
Example 120x600