Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

*Kapolsek Bersama Anggota dan Bhayangkari Ramai Ramai Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke Koramil Kintom*

47
×

*Kapolsek Bersama Anggota dan Bhayangkari Ramai Ramai Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke Koramil Kintom*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kintom, TABENEWS.com
Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, bersama anggotanya dan Bhayangkari mendatangi Koramil Kintom di Desa Padang, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, dalam rangka merayakan HUT TNI ke 77 tahun, Jumat (7/10/2022) pagi.

Suasana keakraban dan kekeluargaan itu pun terlihat jelas saat Kapolsek bersama rombongan mengucapkan selamat HUT TNI kepada Danramil Kintom bersama anggotanya sambal membawa kue ucapan dan nasi tumpeng.

Hermawan mengungkapkan, kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu bentuk sinergritas antara TNI dan Polri

“Dirgahayu ke – 77 TNI khususnya Koramil Kintom, semoga semakin dicintai rakyat dan mampu menjadi aparat negara yang konstruktif dalam menunjang pembangunan NKRI,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan bahwa peran TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga kedaulatan NKRI, untuk itu sinergitas harus terus terjaga hingga kapan pun.

“TNI dan Polri akan terus bersinergi dan tidak akan terpecah belah oleh siapapun,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, kekompakan TNI-Polri dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khsusunya di wilayah hukum Polsek Kintom. 

“Selama ini sinergi antara Koramil dan Polsek Kintom terjalin dengan baik dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya.*
Example 120x600