Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Kapolres Touna Pimpin Upacara PTDH 4 Personilnya

69
×

Kapolres Touna Pimpin Upacara PTDH 4 Personilnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Touna, TABEnews.com– Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) 4 Personil Polres Touna, Senin (31/10/2022).

Upacara PTDH dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng Nomor :ST/209/X/KEP./2022 tanggal 25 Oktober 2022 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Personil Polda Sulteng.

Kegiatan yang digelar di halaman upacara Mapolres Touna dihadiri Para Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy dalam arahannya berpesan kepada seluruh Personil Polres Touna agar melaksanakan dalam bidang tugas kita sebagai Anggota Polri.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan, kita tidak ada ikatan persaudaraan, ikatan darah tidak ada, kita disatukan dalam korps Bhayangkara yang merupakan salah satu korps terbesar di Indonesia,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap Kepada Personilnya apabila ada permasalahan keluarga sampaikan, kita bersama-sama carikan solusi jalan keluarnya.

“Disinilah kita sebagai keluarga besar Polres Touna saling membantu, walaupun saran, masukan dan kritikan sangat pedis dan tegas namun membantu kita,” ujar Kapolres.

“Sebagaimana pesan Kapolda bahwa kita harus banyak bersyukur apa yang kita miliki saat ini, karena banyak bersyukur hidup akan terasa nikmat,” tambah AKBP Riski Fara Sandhy.*Humas Res Touna*rhm
Example 120x600