Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Kapolres Morowali Pimpin Apel Penutupan Pembinaan Etika Profesi Personil Polres Morowali Yang Bermasalah

63
×

Kapolres Morowali Pimpin Apel Penutupan Pembinaan Etika Profesi Personil Polres Morowali Yang Bermasalah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bungku, TABEnews.com
olres Morowali baru saja melaksanakan kegiatan upacara Penutupan Pembinaan Etika Profesi Personil Polres Morowali Yang Bermasalah.

Upacara dilaksanakan dihalaman Kantor Polres Morowali Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali dan  dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H dan di ikuti oleh seluruh anggota Polres Morowali .Senin(31/10/2022).

Kapolres Morowali AKBP.Suprianto mengatakan, bahwa berkaitan dengan kegiatan pembinaan etika profesi ini adalah sebagai langkah tindak lanjut implementasi menuju Polri yang prestasi. Sementara itu tujuannya adalah untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri bahkan meniadakan pelanggaran dengan harapan kepada anggota tidak ada yang berperilaku menyimpang.

Pada dasarnya kegiatan ini juga bukan untuk mengurangi angka pelanggaran, tapi untuk melakukan upaya-upaya pencegahan dan memitigasi sejak dini. Ingatlah etika profesi Polri yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada personil semuanya atas kegiatan bimbingan yang telah dilaksanakan,  agar ke depan rekan-rekan kita menjadi lebih baik dan tidak mengulangi Kesalahan yang sama, untuk masing-masing  Kabag, Kasat, kasi dan Kapolsek Jajaran pengawasan terhadap anggota akan lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Hal ini sangat perlu, karena perilaku negatif sejumlah oknum anggota bisa berdampak negatif kepada Polri sebagai sebuah institusi.

Para perwira sebagai manajer di lapangan harus melakukan pengawasan ketat terhadap anggota.

Para perwira sebagai supervisor agar tidak melakukan pelanggaran dan fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

” Terkhusus untuk pengemban fungsi  Propam untuk tegas penyelidikan dugaan pelanggaran anggota Polri hingga ke titik masalahnya yang menyangkut institusi ini,” pungkasnya
Example 120x600