Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

Kapolres Poso Buka Puasa Sunnah Bersama Anak Pondok Pesantren

46
×

Kapolres Poso Buka Puasa Sunnah Bersama Anak Pondok Pesantren

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso, Tabenews.com- Puasa Senin Kamis adalah ibadah sunnah yang jarang di tinggalkan Rasululloh SAW selama hidupnya. Salah satu keutamaan bagi orang yang berpuasa adalah dibukakan pintu surga.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf kali ini menggelar kegiatan buka puasa sunnah senin kamis, bersama anak pondok pesantren Tahfidz Quran Tilawati Baitul Makmur Kelurahan Sayo yang berlangsung di ruang lobi Polres Poso. Pada  (1/12/2022) Kamis.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan,Polres Poso adalah bagian dari masyarakat Kota Poso. Buka bersama ini sebagai sarana berbagai rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang,” tutur Kapolres Rentrix.

Ditambahkannya dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, Polisi harus makin dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat,” terangnya.

Seraya menambahkan, “Ini merupakan program Polres Poso, Mari Kita bersama sama berdoa semoga Kabupaten Poso ini menjadi lebih baik, aman dan nyaman,” pungkas perwira dua melati ini. ( *Mardi* )
Example 120x600