Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kapolres Buol Terima Curhatan Warga Saat Gelar Jumat Curhat

60
×

Kapolres Buol Terima Curhatan Warga Saat Gelar Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Bertempat di Polres Buol, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K pada Jum’a (30/12/2022) sekitar pukul 14.00 wib. Gelar kegiatan ” Jum’at Curhat “ adapun maksud diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung.
Hadir pada kesempatan Jumat curhat kali ini diantaranya Pemda Buol yang diwakili Kadis Dishub Moh Yamin Rahim, SH., MH Pabung BT/1305 Lettu Inf. Askari, Camat Biau Nasir Andi Makka, S.Sos, Lurah Buol Masita Kunding, S.Sos, Lurah Kali, Irwan AR. Kalalangi, SE, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM, Organisasi Mahasiswa, Ormas Ansor serta Media.
Kegiatan “Jum’at Curahat” ini di Pemandu atau moderator oleh Ismajaya.  Dalam diskusi ada tiga poin yang menjadi dasar yaitu.
1. Soal Maraknya Pencurian
2. Masalah Balap Liar dan minuman keras.
3. Soal taat berlalulintas.
Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K  yang didampingi PJU menerima curhatan dari perwakilan warga yang menyampaikan permasalahan terkait Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol diantaranya Pencurian, Kenakalan Remaja/Balap Liar serta Tertib Berlalulintas.

Pada kesempatan ini Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menyampaikan terima kasih atas masukan informasi yang diberikan, dan upaya-upaya yang telah dilakukan khususnya pada perayaan Natal dan menjelang tahun baru dengan meningkatkan patroli, Raziah kendaraan berknalpot bring serta memberikan himbawan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas.
“Terimakasih peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membantu terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polres Buol, kami selalu mengharapkan masukan dari bapak, ibu sekalian terkait situasi Kamtibmas dilingkungan sekitar, Kami menghimbau untuk bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas” terang Kapolres.
Redaksi
Example 120x600