Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

*Kapolres Banggai Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Kantor Bupati*

50
×

*Kapolres Banggai Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Kantor Bupati*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri pengkukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah tahun 2022, Senin (15/8/2022). 

Pengukuhan yang dipimpin pangsung Wakil Bupati (Wabup) Banggai Furqanuddin Masulili dilaksanakan di ruang rapat umun kantor Bupati Banggai. 

Hadir dalam kegiatan itu yakni unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan orang tua anggota Paskibraka. 

Wabup Furqanuddin  dalam sambutannya mengatakan, anggota Paskibraka Kabupaten Banggai tahun 2022 adalah pemuda pemudi terpilih. 

“Anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan harus bangga karena diberikan kepercayaan untuk menjakankan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti,” ucapnya. 

Sslan itu, kata Wabup, anggota Paskibraka dituntut tidak hanya dimaknai sebagai simbol bangsa yang merdeka, tetapi juga perekat bangsa yang beranekaragam. 

“Dengan memiliki tekad satu bangsa yaitu bangsa Indonesia,” imbuhnya. 

Olehnya itu, dia meminta agar anggota Paskibraka tersebut selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan beristirahat yang cukup. 

Paskibraka tahun 2022 ini berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau seerajat yang tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Banggai dengan jumlah 46 yakni pria 23 orang dan perempaun 23 orang.*
Example 120x600