Example floating
Example floating
Example 728x250
buoldaerahpendidikansulawesi tengah

Kabid SD Kab Buol Anita Lasuru, S.Pd Hadiri Pelepasan Peserta Didik Tahun Ajaran 2022-2023 di Balai Desa Kwalabesar

158
×

Kabid SD Kab Buol Anita Lasuru, S.Pd Hadiri Pelepasan Peserta Didik Tahun Ajaran 2022-2023 di Balai Desa Kwalabesar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com – Berbagai pertunjukan disajikan siswa-siswi TK Anak Negeri Kwalabesar pada Pelepasan Peserta Didik Tahun Ajaran 2022-2023 di balai Desa Kwalabesar, Senin (19/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri, Kabid Paud dan PNF Zaenab, Spd Kabid SD Kabupaten Buol sekaligus mewakili kepala dinas Kab Buol, Anita Lasuru, S.pd, camat paleleh, Kepala Urusan Agama Kec Paleleh, Pemerintah Desa Kwalabesar, Bunda Paud Sekecamatan Palelehn, para guru, dan orang tua wali siswa-siswi.

Dikesempatan tersebut, Kepala Sekolah TK Anak Negeri Kwlabesar Irawati Gobel S.pd menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Kabid Paud dan PNF Zaenab, Spd Kabid SD Kabupaten Buol sekaligus mewakili kepala dinas Kab Buol, Anita Lasuru, S.pd Kabupaten Buol yang berkenan hadir pada pelepasan peserta didik TK Anak Negeri Kwalabesar Tahun Ajaran 2022-2023. “Kehadiran Bapak dan ibu dari kabupaten Buol ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam mendidik siswa-siswi di TK Anak Negeri Kwalabesar”, sebutnya.

Irawati juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, yang telah mempercayakan anaknya mengemban ilmu di TK Anak Negeri Kwalabesar.

“Kedepannya kami akan terus bertransformasi menjadi lebih baik lagi dan akan meningkatkan mutu pendidikan di TK Anak Negeri Kwalabesar. Untuk itu diharapkan kepada orang tua, dapat terus mendukung kami dalam peningkatan mutu pendidikan tersebut”, harapnya.

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buol, Kepala Bidang Paud dan PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Buol, Zaenab, Spd mengapresiasi pelepasan peserta didik TK Anak Negeri Kwalabesar dengan menampilkan berbagai pertunjukan. “Apresiasi kepada siswa-siswi TK Anak Negeri Kwalabesar yang telah menampilkan berbagai pertunjukan untuk menghibur orang tua dan tamu undangan yang berhadir pada pelepasan peserta didik TK Anak Negeri Kwalabesar”, ucapnya.

Lebih lanjut Zaenab mengatakan, Pemerintah Kabupaten Buol melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Buol akan mendukung setiap sekolah yang meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Buol. “Untuk itu kepada orang tua dapat terus kooperatif membantu meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Buol”, tandasnya.

Sementara itu Kabid SD Anita Lasuru, S.Pd menyampaikan Apresiasi kepada Bunda Paud TK Anak Negeri Kwalabesar yang telah melakukan bimbingan yang terbaik buat siwa-siswa TK anak Negeri Kwalabesar untuk melanjutkan jejang ke sekolah dasar nanti.

“Kepada Kepala Sekolah TK Anak Negeri Kwalabesar, saya berharap sekolah yang ini dapat menjadi contoh yang baik untuk sekolah lain khususnya di Kecamatan Paleleh. Jangan bosan untuk terus berbagi, terus belajar demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Buol khususnya jenjang Paud”, tutupnya.

Acara pelepasan dan pentas seni ini juga di rangkaikan peninjauan sekolah TK Anak Negeri Kwalabesar sekaligus perpisahan kepala sekola Paud TK Anak Negeri Kwalabesar.

Redaksi : Is

Example 120x600